Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yahoo Merombak Jajaran Direksi Besar-besaran

Kompas.com - 14/12/2012, 14:23 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Yahoo telah menunjuk co-founder PayPal, Max Levchin, masuk ke jajaran direksi perusahaan. Dalam restrukturisasi besar-besaran ini, dua direktur lainnya mundur dari jabatan.

Masuknya Levchin yang terkenal sebagai eksekutif bidang teknologi di Silicon Valley ini sesuai dengan upaya Chief Executive Officer (CEO) Yahoo, Marissa Mayer, untuk mengubah Yahoo agar fokus dalam bidang teknologi.

Memberikan pernyataan atas restrukturisasi besar-besaran ini, Marissa merasa sangat percaya diri bahwa perubahan atmosfer di Yahoo akan membawa perusahaan lebih maju.

"Max adalah orang yang mengagumkan sepanjang perjalanan karier saya. Produk yang ia lahirkan cukup besar dan sangat fenomenal untuk menarik para pengguna layanan," ujar Marissa.

Ia sangat yakin perpaduan antara produk yang kuat dan keandalan teknologi yang dimiliki oleh Levchin akan menjadi aset yang menakjubkan bagi Yahoo.

"Perpaduan tersebut sangat berarti karena kami bekerja untuk mengubah kebiasaan sehari-hari di dunia," papar Marissa.

Sementara dua direktur lain yang mundur adalah Weather Channel Chief Executive, David Kenny, dan Intuit Chief Executive, Brad Smith.(Dyah Megasari/Kontan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com