Kompas.com - 31/12/2012, 08:19 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

iPhone 5 bengkok karena disimpan di saku belakang celana dan tak sengaja terduduki

KOMPAS.com - Seorang pemilik iPhone 5 beberapa waktu lalu mempublikasi foto di internet yang memperlihatkan ponsel pintarnya bengkok akibat tak sengaja terduduki. Sepekan kemudian, ada warga China mempublikasi foto iPhone 5 yang juga bengkok.

Kedua pemilik itu mengakui, mereka menyimpan iPhone 5 di saku belakang celana dan terlalu semangat ingin duduk sehingga membuat salah satu sisi iPhone 5 tertekan cukup kuat.

Dari foto yang dipublikasi, terlihat iPhone 5 itu masih menyala dan bagian layarnya tidak pecah. Sungguh disayangkan, keindahan desainnya hilang seketika karena ada bagian yang menyimpang dari garis lurus.

iPhone 5 memang didesain tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 7,6 mm atau 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S, dan bobot 112 gram atau 20 persen lebih ringan ketimbang iPhone 4S. Tubuhnya diselimuti oleh materi alumunium dan kaca pada bagian depan.

Kasus macam ini terbilang jarang ditemui. Untuk melihat seperti apa kasus bengkok pada iPhone 5, berikut foto-fotonya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.