Membandingkan Xperia Z dengan Galaxy S III, One X, dan Nexus 4

Kompas.com - 15/01/2013, 14:07 WIB
EditorReza Wahyudi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sony akhirnya memiiki ponsel pintar Android pertamanya yang dibekali prosesor empat inti (quad-core). Ponsel itu diberi nama Xperia Z, yang pertama kali diperkenalkan dalam pameran produk elektronik Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, AS, Senin (7/1/2013).

Sebagai produk yang paling diandalkan, Sony tentu berharap Xperia Z dapat bersaing dengan ponsel pintar besutan kompetitor, seperti Samsung Galaxy S III dan HTC One X+, yang sama-sama memakai prosesor quad core.

Seberapa andalkah Xperia Z dibandingkan para kompetitornya? Mari bandingkan spesifikasi hardware-nya di bawah ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.