PS4 dan Xbox 720 Meluncur Maret 2013?

Kompas.com - 16/01/2013, 09:51 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Rumor seputar konsol terbaru dari Microsoft dan Sony, Xbox 720 dan Playstation (PS) 4, kembali merebak. Kali ini, berita seputaran kapan kedua produk tersebut diumumkan oleh perusahaan masing-masing mulai muncul ke permukaan.

Microsoft dan Sony dikabarkan akan mengumumkan kedua konsol generasi berikutnya tersebut lebih cepat dari yang diprediksi, tepatnya pada Maret 2013 mendatang.

Sebelumnya beberapa pengamat memprediksi Xbox 720 dan PS 4 akan diluncurkan pada ajang E3, salah satu pameran gaming terbesar di dunia, dari 11 Juni hingga 13 Juni mendatang.

Dikutip dari Pocket Lint, Selasa (15/1/2013), kedua perusahaan tersebut akan mengadakan acara eksklusif masing-masing, dengan gaya mirip konferensi pers Apple, yang waktunya berdekatan dengan ajang Game Developers Conference (GDC). GDC sendiri akan diadakan dari 25 hingga 29 Maret 2013.

Walaupun Sony dan Microsoft dikabarkan tidak akan menggunakan ajang E3 untuk memperkenalkan konsol terbaru mereka, kedua perusahaan tersebut akan menjadikan ajang ini untuk memamerkan konsol dan game yang akan mendukungnya.

Apabila kedua konsol ini benar-benar diumumkan pada awal hingga pertengahan tahun 2013, dapat dipastikan Xbox 720 dan PS 4 menjadi "raja" di akhir tahun 2013 nanti. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.