Kompas.com - 17/01/2013, 09:53 WIB
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Situasi banjir merata di Jakarta turut memengaruhi agenda Wakil Presiden Boediono. Sedianya, Wapres berencana menggelar jumpa pers terkait reformasi birokrasi di Kantor Wakil Presiden di Jalan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (17/1/2013) pukul 11.30. Namun, acara tersebut dibatalkan.

"Konferensi pers batal karena kondisi Jakarta. Terima kasih," ujar Bey Machmudin dari Biro Pers Kantor Wapres, Kamis.

Acara jumpa pers tersebut juga telah dihapus dari situs resmi Wapres, www.wapres.go.id.

Pada Kamis pagi ini, Wapres menghadiri acara Penganugerahan Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Young Technopreneur 2012 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.