Kompas.com - 12/02/2013, 12:41 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

(Hewlett-Packard) Printer Mobile Hewlett-Packard (HP) OfficeJet 150 All-in-One

KOMPAS.com - Hewlett-Packard (HP) telah memperkenalkan sebuah printer all-in-one mobile. Artinya, printer multifungsi ini cukup kecil untuk digunakan saat dalam perjalanan.

Perangkat bernama HP OfficeJet 150 All-in-One itu disebut sebagai printer mobile pertama HP dan diklaim sebagai yang terkecil di dunia (untuk ukuran A4, all-in-one).

Agar sesuai dengan sebutan "mobile"-nya, pencetak sekaligus pemindai dokumen itu memiliki konektivtas Bluetooth dan baterai Lithium-ion.

Baterainya diklaim bisa bertahan untuk melakukan pencetakan 500 dokumen dalam sekali isi ulang daya (dari full sampai empty).

Subin Joseph, Country General Manager, HP Indonesia, mengatakan banyak perusahaan saat ini butuh beroperasi di berbagai lokasi. Diharapkan perangkat ini bisa jadi salah satu solusinya.

OfficeJet 150 ini bisa dioperasikan dengan layar sentuh ukuran 2,36 inci. Dokumen yang dipindai bisa disimpan ke PC, USB Drive, kartu memori atau langsung dikirim lewat e-mail.

Koneksi Bluetoothnya dikatakan bisa dimanfaatkan untuk pencetakan dari smartphone dan notebook. Termasuk dari perangkat Windows Mobile atau BlackBerry tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.