Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HP Ungkap Printer Mobile Pertamanya

Kompas.com - 12/02/2013, 12:41 WIB

(Hewlett-Packard) Printer Mobile Hewlett-Packard (HP) OfficeJet 150 All-in-One

KOMPAS.com - Hewlett-Packard (HP) telah memperkenalkan sebuah printer all-in-one mobile. Artinya, printer multifungsi ini cukup kecil untuk digunakan saat dalam perjalanan.

Perangkat bernama HP OfficeJet 150 All-in-One itu disebut sebagai printer mobile pertama HP dan diklaim sebagai yang terkecil di dunia (untuk ukuran A4, all-in-one).

Agar sesuai dengan sebutan "mobile"-nya, pencetak sekaligus pemindai dokumen itu memiliki konektivtas Bluetooth dan baterai Lithium-ion.

Baterainya diklaim bisa bertahan untuk melakukan pencetakan 500 dokumen dalam sekali isi ulang daya (dari full sampai empty).

Subin Joseph, Country General Manager, HP Indonesia, mengatakan banyak perusahaan saat ini butuh beroperasi di berbagai lokasi. Diharapkan perangkat ini bisa jadi salah satu solusinya.

OfficeJet 150 ini bisa dioperasikan dengan layar sentuh ukuran 2,36 inci. Dokumen yang dipindai bisa disimpan ke PC, USB Drive, kartu memori atau langsung dikirim lewat e-mail.

Koneksi Bluetoothnya dikatakan bisa dimanfaatkan untuk pencetakan dari smartphone dan notebook. Termasuk dari perangkat Windows Mobile atau BlackBerry tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com