Kompas.com - 08/03/2013, 15:39 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com — Pengunjung pameran komputer seperti Mega Bazaar Computer 2013 sekarang punya "senjata rahasia", yang bisa digunakan untuk menyiapkan diri menghadapi diskon dan penawaran khusus di sana.

Biasanya, saat mengunjungi pameran komputer, akan ada berlembar-lembar brosur yang disodorkan. Kadang, brosur itu mengandung informasi berguna seperti diskon atau penawaran khusus. Namun, dengan banyaknya brosur, pengunjung sering otomatis membuangnya ke tempat sampah.

Nah, pembaca setia KompasTekno bisa mengantisipasi hal itu dengan membuka rubrik Special Offers di liputan khusus Mega Bazaar Computer 2013.

Di rubrik ini, kami menghadirkan beberapa brosur pilihan yang mengandung informasi yang bisa bermanfaat bagi pengunjung. Tentunya termasuk diskon, harga, atau penawaran khusus lainnya.

Jadikan rubrik ini sebagai "senjata rahasia" Anda sebelum berkunjung ke Mega Bazaar.

Kunjungi rubrik Special Offers di http://lipsus.kompas.com/megabazaar2013/specialoffers

Berita, promo, peta, dan informasi harga pameran Mega Bazaar Computer 2013 Jakarta dapat disimak di Liputan Khusus Mega Bazaar. Sedangkan brosur-brosur harga dan promo dapat disimak dari tautan ini.

Baca juga:
Berburu Laptop "Mulai Rp 5 Juta" di Mega Bazaar 2013
Daftar Harga "Power Bank" di Mega Bazaar 2013
Ini Dia, Laptop Murah di Mega Bazaar 2013
Tablet Android Murah di Mega Bazaar 2013

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.