Kompas.com - 04/05/2013, 12:06 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

(Dok. MMD/Philips) Ilustrasi efek visual yang dihasilkan oleh fitur Ambiglow pada monitor 3D.

KOMPAS.com - Philips telah menghadirkan monitor 3D terbarunya di Indonesia. Satu hal yang menarik adalah teknologi yang disebut Ambiglow.

Lewat Ambiglow, monitor Gioco 278G4DHSD ini akan memancarkan cahaya di bagian belakang monitor sesuai dengan gambar di layar. Akibatnya, muncul efek berpendar yang sesuai dengan adegan di layar.

Jika menggunakan monitor ini untuk memutar film 3D atau bermain game 3D di ruangan gelap / temaram, Philips menyarankan mengaktifkan fitur Smart Bias. Fitur ini akan memberikan cahaya lembut putih statis 6500K dari bagian belakang monitor.

"Philips 278G4DHSD yang merupakan seri pertama philips yang menggunakan teknologi Ambiglow sangat cocok bagi para gamers dan penikmat film 3D di Indonesia yang sangat dinamis dan petualang," kata Aji Bagjaraya, Marketing Manager MMD -- pemegang lisensi untuk monitor LCD Philips -- untuk Indonesia.

Seri Gioco dengan Ambiglow dan 3D ukuran layar 27" (278G4DHSD) sudah tersedia di Indonesia. Selanjutnya, Aji menjanjikan seri ini akan hadir dengan pilihan layar 23" dan versi non-3D.

(Dok. AOC) ilustrasi Monitor LED AOC 62V Series


Monitor LED AOC

AOC juga telah memperkenalkan layar monitor barunya untuk pasar Indonesia. Monitor itu berasal dari seri 62V, yang menggunakan teknologi LED.

Perangkat yang hadir dengan seri E2262W dan E2462VWH ini mengunggulkan bentuknya yang ramping, dengan ketebalan 1,3 cm.

Rampingnya bentuk layar dibarengi dengan desain dudukan bentuk L dan gaya minimalis yang menyembunyikan semua tombol fungsi di bawah bezel. Dengan port I/O di bagian dasar dudukan, kabel bisa tampak lebih rapih.

AOC 62V Series LED Monitor tersedia dalam dua pilihan ukuran layar: 21.5'' dan 23.6''.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.