Facebook dan Google Bicara di Indonesia Digital Byte

Kompas.com - 25/05/2013, 11:05 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Ajang konferensi digital IDByte 2013 (Indonesia Digital Byte 2013) kembali digelar. Tema yang diusung tahun ini adalah “Membangun Perusahaan Kelas Dunia”.

Acara digital terbesar di Indonesia yang terdiri dari IDByte Workshop (11-12 Juni 2013) dan IDByte Conference (13 Juni 2013) ini, menghadirkan para pembicara dari perusahaan-perusahaan digital terkemuka di dunia yang akan berbagi kiat-kiat dan wawasan yang penting untuk membangun bisnis startup terutama di industri teknologi digital.

Selain itu, IDByte Conference 2013 juga dapat menjadi ajang untuk memperluas jaringan, menunjukkan teknologi dan inovasi terkini dan mengetahui siapa potensi startup terbaik di Indonesia.
 
IDByte Conference 2013 yang akan diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Jakarta akan dibuka oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Gita Wirjawan.

Beberapa pembicara terkemuka dalam acara IDByte 2013 antara lain adalah Dave McClure dari 500 Startups, Dan Neary dari Facebook, Troy Malone dari Evernote, Aliza Knox dari Twitter, Nitin Mathur dari Yahoo, Gautam Anand dari Google, John Kerr dari Zeno Group, Sandiaga Uno dari Indonesia Setara, dan Mark Kirschner dari Rakuten Worldwide.
 
Selain itu, beberapa tokoh terkemuka yang juga akan bergabung secara virtual dalam IDByte Conference 2013 adalah Sheryl Sandberg dari Facebook, Martin Sorell dari WPP Group, Werner Vogels dari Amazon, dan Hiroshi Mikitani dari Rakuten dan Tony Fernandes dari Air Asia.
 
Untuk mengikuti IDByte Workshop (gratis) pada tanggal 11-12 Juni, silakan mendaftarkan diri ke www.id-byte.com/workshop.
 
Untuk menghadiri IDByte Conference 2013 pada tanggal 13 Juni, 2013, tiket dapat dibeli di www.id-byte.com, www.rajakarcis.com, www.tiketindonesia.com, dan www.tiket.com.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X