Kompas.com - 10/06/2013, 22:17 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Apple kembali mengadakan ajang kumpul para developer sedunia, Worldwide Developers Conference (WWDC). Bagi Anda yang penasaran dengan rupa dan fitur baru iOS 7 dan Mac OS X 10.9, serta beberapa produk lainnya, bisa menyaksikan acara keynote pembukaan acara secara langsung melalui link berikut ini.

Selain melalui link tersebut, para pengguna juga bisa menyaksikan acara ini melalui Apple TV, iPhone, iPod Touch, dan iPad.

Sekadar informasi, bagi pengguna sistem operasi selain Mac, diwajibkan untuk mengunduh dan meng-install terlebih dahulu QuickTime agar bisa memutar video streaming tersebut.

WWDC 2013 diadakan dari tanggal 10 hingga 14 Juni 2013 di San Francisco, Amerika Serikat. Acara keynote sendiri akan berlangsung pada 11 Maret 2013 jam 00.00 WIB.

Di ajang ini, Apple menyatakan, akan memberikan berbagai detil mengenai iOS 7 dan Mac OS X 10.9. Selain itu, kabarnya Apple akan mengumumkan kehadiran iRadio dan lini baru MacBook Pro, MacBook Air, dan Mac Pro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.