Kompas.com - 06/08/2013, 17:52 WIB
Galaxy Note II SamsungGalaxy Note II
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Galaxy Note II

KOMPAS.com — Satu lagi perangkat Galaxy dari Samsung akan segera diperkenalkan. Perusahaan elektronik terkenal asal Korea Selatan itu telah menyebar undangan untuk sebuah acara tanggal 4 September mendatang di Berlin, Jerman.

Seperti dikutip dari Business Insider, acara Samsung Unpacked 2013 Episode 2 tersebut hampir pasti diadakan dalam rangka memperkenalkan Galaxy Note III.

Di situs Smart App Challenge, Samsung juga mengatakan bahwa pendaftaran aplikasi inovatif untuk keluarga Galaxy Note baru akan dimulai pada bulan September, atau lebih kurang bertepatan dengan tanggal acara pada undangan.

Galaxy Note III sendiri merupakan phablet penerus Galaxy Note II yang kabarnya bakal diluncurkan berbarengan dengan produk jam tangan pintar Android dari Samsung. Salah satu ciri khas perangkat Galaxy Note adalah disertakannya stylus untuk menggambar dan menulis pada layar.

Menurut rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya, perangkat ini kemungkinan bakal mengusung prosesor Snapdragon 800, RAM 3 GB, kamera 13 MP, OS Android 4.2.2, dan layar full-HD berukuran 5 inci.

Selain itu, Galaxy Note III juga sempat dikabarkan sudah terdaftar di Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika untuk diuji sebelum dirilis di Indonesia.

Phonearena.com Undangan untuk acara bertanggal 4 September dari Samsung
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.