Kompas.com - 26/08/2013, 12:14 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Situs teknologi TechinAsia, bakal menggelar konferensi perusahaan rintisan digital Startup Asia di Plaza Bapindo, Jakarta, pada 21 dan 22 November 2013.

Konferensi ini akan menjadi tempat berkumpul para pelaku bisnis digital, untuk berbagi ide, membangun jaringan, dan berkolaborasi.

Dalam acara ini ada kompetisi Startup Arena untuk startup pemula dan startup yang sudah berkembang. Selain itu, ada pula kompetisi pembuatan aplikasi Hackathon selama 24 jam, dan tentu saja, diskusi panel yang mendatangkan pembicara sukses dari industri bisnis digital kawasan Asia.

Startup Asia mendatangkan pembicara dari Indonesia, antara lain dari Kompas.com, Tokopedia, GDP Venture, PicMix, VeriTrans. Beberapa pembicara dari kawasan Asia yang akan tampil antara lain dari KakaoTalk, Yahoo, Bubble Motion, Rocket Internet, 500 Startups, Viber Media, Opera Software, Rakuten, serta beberapa perusahaan pemodal ventura global.

Diskon tiket untuk Indonesia

Khusus peserta atau startup dari Indonesia, sponsor platinum Startup Asia memberi subsidi harga tiket masuk, sebesar 75 persen untuk startup serta paket booth, dan subsidi 50 persen untuk tiket masuk perusahaan dan investor.

Subsidi ini hanya berlaku untuk 500 warga Indonesia pertama yang mendaftarkan diri. (Informasi mengenai subsidi bisa dilihat di tautan ini)

Tak berhenti sampai di situ, ada kabar gembira lainnya. Peserta dari Indonesia bisa mendapat diskon lagi sebesar 25% yang akan ditambahkan dari subsidi sponsor platinum. Diskon tambahan ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2013, dengan memaskukan kode early bord: (HappyJkt25).

Informasi lebih lanjut tentang harga tiket, subsidi, dan diskon acara Startup Asia ini, Anda dapat melihatnya di tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.