Twitter Kenalkan Fitur Baru untuk Windows Phone

Kompas.com - 17/10/2013, 14:01 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Twitter untuk Windows Phone telah mendapatkan update terbaru.  Salah satunya, fitur menampilkan Tweet di lock screen.

Seperti disampaikan Michael Ducker dalam keterangan tertulisnya, fitur baru Twitter untuk Windows Phone adalah menampilkan foto dan tweet sebagai latar di lock screen perangkat itu.

"Untuk menampilkan tweet pada tampilan lock screen, masukkan akun Twitter favorit ke bagian “configure lock screen” di pengaturan aplikasi Twitter," tulisnya.  

Fitur lain yang diperkenalkan di versi ini adalah pilihan bahasa. Memanfaatkan Bing, Twitter untuk Windows Phone bisa menampilkan tweet yang sudah diterjemahkan, dengan pilihan 54 bahasa.

Twitter juga mulai menghadirkan fitur notifikasi mobile untuk akun favorit (diluncurkan secara bertahap), peningkatan kemampuan pencarian dan Discover serta tersedianya tampilan dengan tema gelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.