Zalora Dapat Suntikan Dana Besar

Kompas.com - 21/12/2013, 07:01 WIB
Zalora kini menggandeng desainer handal Indonesia untuk memasarkan produknya secara online zalora.co.idZalora kini menggandeng desainer handal Indonesia untuk memasarkan produknya secara online
|
EditorWicak Hidayat

 

KOMPAS.com - Toko retail online Zalora kembali mendapatkan suntikan dana dari investor. Toko fashion online ini mendapatkan dana tambahan dari Access Industries & Scopia Capital sebesar 112 juta dollar AS.

Sebelumnya, pada Mei 2013, Zalora telah mendapatkan dana tambahan 100 juta dollar AS. Artinya, total suntikan dana yang didapat Zalora menjadi 212 juta dollar AS.  

Angka tersebut tergolong fantastis untuk startup di kawasan Asia Tenggara, demikian dikutip dari Fund Managers (15/12/2013).

Michele Ferrario, selaku Managing Director Zalora Group mengatakan bahwa walau pertumbuhan ekonomi masih lamban di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya, namun Zalora mampu meyakinkan investor dan berharap melanjutkan kerja sama ini dalam jangka menengah.

" Investasi ini memungkinkan kami untuk menjadikan Zalora sebagai pemimpin retailer e-commerce fashion dan kecantikan di Asia Tenggara," terang Ferrario.

Dengan dana investasi tersebut, Ferrario juga mengatakan Zalora akan menawarkan lebih banyak lagi brand lokal dan internasional, serta mengembangkan brand mereka sendiri untuk menambah portfolio produk yang dijual.

Zalora memang telah meluncurkan brand mereka sendiri yang bernama Ezra.

Semenjak diluncurkan tahun lalu, e-commerce Zalora telah berada di delapan negara Asia Tenggara. Website mereka hadir di negara Brunei, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X