Patung "Liberty" Bocorkan Tablet Asus Berikutnya

Kompas.com - 29/12/2013, 11:38 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com- Semakin dekatnya ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang akan digelar Januari nanti di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa vendor mulai memberikan bocoran produk-produk apa saja yang bakal mereka tampilkan di ajang pameran elektronik terbesar tersebut, termasuk salah satunya vendor asal Taiwan, Asus.

Dalam halaman press rilis di web resminya, Asus menampilkan video "petunjuk" tentang gadget terbarunya. Video tersebut menampilkan patung "Lady Liberty" yang mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya (seperti isyarat angka 2).

Tangan kanan "Liberty" kemudian bergerak mengambil suatu benda yang mirip dengan sebuah tablet PC. Benda tersebut kemudian diangkat tinggi-tinggi dan warnanya berubah dari biru ke hijau terus menerus bergantian.

Situs Digital Trends, Selasa(24/12/2013) menulis bahwa produk baru Asus tersebut adalah tablet dual-boot yang bisa menjalankan dua sistem operasi, Windows dan Android.

Namun dalam video tersebut, Lady Liberty juga mendekap satu tablet lagi di tangan kirinya. Tablet tersebut hanya berwarna biru. Nampaknya Asus bakal meluncurkan dua varian tablet baru pada Januari nanti.

Dari kedua tablet PC Asus tadi, varian dual boot mungkin menjadi yang paling ditunggu. Sebelumnya Asus pernah membuat produk serupa, seperti All-in-One Asus Transformer dan Transformer Book Trio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.