Malam Ini, Peluncuran Galaxy Note 4 Bisa Ditonton di YouTube

Kompas.com - 03/09/2014, 17:22 WIB
Undangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman SamsungUndangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Samsung siap meluncurkan phablet terbarunya, Galaxy Note 4 dalam sebuah acara bertajuk "Samsung Unpacked 2014 Episode 2.

Galaxy Note 4 akan diluncurkan hari ini, Rabu (3/9/2014), di tiga kota sekaligus, Berlin, Beijing, dan New York.

Bagi Anda yang penasaran dengan rupa dan fitur baru Galaxy Note 4, bisa menyaksikan acara peluncurannya secara langsung melalui situs berbagi video YouTube. Samsung menyediakan saluran resmi khusus untuk peluncuran ini di YouTube, www.youtube.com/samsungmobile.

Di Indonesia, Anda bisa menyaksikan secara langsung acara peluncuran Galaxy Note 4 yang berlangsung di Berlin, Jerman, hari ini mulai pukul jam 20.00 WIB, dari tautan ini.

Dari rumor yang beredar, Galaxy Note 4 bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650x1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 megapixel dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433, tergantung wilayah pemasaran.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X