Berapa Harga Xperia Z3 di Indonesia?

Kompas.com - 17/09/2014, 10:27 WIB
Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Smartphone Android terbaru besutan Sony, Xperia Z3 diperkenalkan resmi di Singapura, Selasa (16/9/2014).
SINGAPURA, KOMPAS.com - Sony secara resmi memperkenalkan kehadiran smartphone unggulannya, Xperia Z3 sebagai pengganti lini Z2 yang diluncurkan sekitar enam bulan sebelumnya.

Kapan perangkat ini mulai tersedia di Indonesia, dan berapa harganya?

Ika Paramita selaku Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan, saat ini Sony belum memiliki kisaran harga yang akan dibanderol untuk Xperia Z3 tersebut.

Namun demikian, menurut Ika, harga jual Xperia Z3 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya, Xperia Z2 saat pertama kali smartphone tersebut diluncurkan.

"Kami berharap harganya tidak akan berbeda jauh dari Xperia Z2 pendahulunya, karena ini merupakan produk pengganti," ujarnya saat ditemui di sela-sela peluncuran Xperia Z3 di Singapura, Selasa (16/9/2014).

Sebagai gambaran, Sony Xperia Z2 yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2014 lalu harga awalnya adalah Rp 8,5 juta.

"Jadi patokan harganya di situ, bisa naik, bisa juga turun," demikian imbuh Ika.

Soal ketersediaan, Sony juga belum memiliki jadwal pasti kapan Xperia Z3 akan mulai dijual di Indonesia. Namun, perangkat ini diharapkan mulai beredar pada kuartal empat 2014, atau bulan Oktober mendatang.

Sony memberikan penggunanya tiga pilihan warna untuk perangkat Xperia Z3. Selain warna khas hitam dan putih, Sony juga memperkenalkan varian warna baru, copper dan silver gray.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorWicak Hidayat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X