BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Berjanji Perbanyak “Snapdragon” di Produknya

Kompas.com - 26/02/2015, 12:02 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Prosesor Snapdragon besutan Qualcomm lazim ditemukan di aneka gadget papan atas masa kini, tak terkecuali produk dari Oppo, pabrikan smartphone asal Tiongkok yang memang menjalin kerjasama dengan Qualcomm.

Tahun ini, Oppo berencana memperbanyak penggunaan prosesor Snapdragon pada lini-lini produknya.

“Kami mulai menjalin  kemitraan strategis dengan menggunakan prosesor terbaik Qualcomm pada dua seri premium kami, N3 dengan Snapdragon 801 dan R5 dengan Snapdragon 615,” ujar CEO Oppo Indonesia Jet Lee dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Senin (24/2/2015).

Lee menambahkan bahwa pihaknya memang sengaja menggandeng Qualcomm karena menilai pabrikan tersebut memiliki kredibilitas yang sangat baik di industri chipset.

Ke depan, Lee mengungkapkan bahwa tidak terutup kemungkinan Oppo akan memakai prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 810, di produk ponsel high-end berikutnya.

“Produk (smartphone) terbaru kami selanjutnya Mirror 3 juga mempercayakan Qualcomm sebagai pemasok prosesornya,” pungkas Lee.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.