Kompas.com - 22/04/2015, 17:22 WIB
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Zenfone 2 yang yang menarik perhatian karena menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM 4 GB resmi diluncurkan di Indonesia.

Zenfone 2 akan masuk pasaran Indonesia pada pertengahan Mei mendatang melalui beberapa peritel.

Asus menawarkan Zenfone 2 dalam empat versi untuk Indonesia. Salah satu yang terbaik adalah ZE551ML yang menggunakan dapur pacu Intel Atom Z3580, layar 1080p berukuran 5,5 inci, kamera utama 13 megapiksel, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. (Baca: Ini Spesifikasi Lengkap Zenfone 2 di Indonesia)

Keempat varian tersebut akan dijual pada kisaran harga Rp 2,7 juta hingga Rp 4,5 juta. (Baca: Ada 4 Versi, Ini Daftar Harga Zenfone 2 di Indonesia)

Sebelum Zenfone 2 beredar di pasar Indonesia, KompasTekno mendapat kesempatan melakukan "unboxing" alias  membongkar dari kotak kemasannya.

Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Boks penjualan Asus Zenfone 2.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2 sebelum dikeluarkan dari boksnya.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Paket lengkap terdiri charger, kabel data, dan buku manual. Earphone tidak disertakan dalam paket pembelian,
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2 saat baru dinyalakan, terlihat logo Asus dan Intel.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2 tampak belakang terlihat menggunakan bahan aluminium namun sebenarnya plastik. Kamera terlihat di tengah, di bawah tombol volume suara.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2, bagian samping.
Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2, pada bagian depan terlihat tiga softbutton dan port micro-USB.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.