Oppo R9 Masuk Indonesia dengan Nama F1 Plus

Kompas.com - 06/04/2016, 10:34 WIB
Smartphone Oppo R9 yang akan hadir di Indonesia dengan nama F1 Plus. Twitter Ivan LauSmartphone Oppo R9 yang akan hadir di Indonesia dengan nama F1 Plus.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau memastikan bahwa ponsel terbaru Oppo R9 akan dijual di Indonesia. Namun R9 bakal hadir dengan nama yang berbeda, yaitu Oppo F1 Plus di pasar Indonesia.

"For Indonesian O-Fans, don't worry guys. R9 will come soon under the name #OPPOF1Plus", demikian kicai Ivan melalui akun @OPPOIvanLau pada Jumat (1/4/2016) lalu.

Ivan juga memamerkan Oppo R9 melalui akun Twitternya.

Oppo R9, atau F1 Plus ramai menjadi perbincangan sebab ponsel Android ini memiliki kamera depan dengan resolusi besar, 16 megapiksel dengan diafragma lensa f/2.0.

Ponsel dengan desain unibodi berbahan logam ini juga memiliki fitur pemindai sidik jari, memori RAM besar 4 GB dan teknologi baterai yang bisa diisi ulang dengan cepat (fast-charging).

Oppo R9 baru diluncurkan di China bulan lalu dan menyusul kemudian di India pada bulan ini. Di India, R9 juga menggunakan nama Oppo F1 dan dijual dengan harga 2.700 Rupee (sekitar Rp 5,3 juta).

Spesifikasi singkat Oppo R9 adalah sebagai berikut: layar 5,5 inci 1080p, baterai 2.850 mAh, chipset MediaTek Helio P10 octa-core, penyimpanan internal 64 GB, slot micro SD hingga 128 GB, kamera utama 13 megapiksel f/2.2, dual SIM, dukungan 4G LTE, dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop.



Sumber Twitter
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X