Vlog: Mencoba Kamera 16 MP Pureshot Plus 2

Kompas.com - 16/09/2016, 19:08 WIB
Mencoba kamera Hisense Pureshot Plus 2. Fatimah Kartini Bohang/kompas.comMencoba kamera Hisense Pureshot Plus 2.
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan pada Juni 2016 lalu, Hisense Pureshot Plus 2 kini hadir dengan paket bundling bersama perdana Smartfren berkuota internet 30 GB. Flagship tersebut mengandalkan kekuatan pada kameranya.

Pureshot Plus 2 memiliki kamera utama dengan sensor 16 megapiksel buatan Sony. Teknologi lain yang disematkan adalah phase detection autofocus alias PDAF dan dual color flash.

Dengan spesifikasi tersebut, Hisense mengklaim kamera Pureshot Plus 2 bisa menangkap fokus hingga empat kali lebih cepat, anti pecah saat gambar di-zoom hingga delapan kali, serta memadai untuk memotret pada kondisi minim cahaya.

Sementara itu, kemampuan selfie-nya dipercayakan pada sensor kamera depan berkualitas 8 megapiksel. Selengkapnya ada di vlog KompasTekno berikut ini.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X