4 Hal Spesial dari Oppo F1s Edisi Raisa

Kompas.com - 07/12/2016, 13:50 WIB
Tampak depan Oppo F1s Your Raisa Phone. Fatimah Kartini Bohang/kompas.comTampak depan Oppo F1s Your Raisa Phone.
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (7/12/2016), Oppo menghadirkan varian baru untuk seri F1s. Diberi embel-embel "Your Raisa Phone", varian tersebut mengusung desain yang berbeda dari varian orisinalnya.

Bagi para penggemar Raisa, salah satu daya tarik seri F1s terbaru adalah ukiran tanda tangan penyanyi cantik tersebut di sisi punggung ponsel. Lebih lengkapnya, berikut empat hal yang spesial dari F1s edisi Raisa.

Pertama, F1s Your Raisa Phone dibalut warna hitam legam di sekujur tubuhnya. Desain yang simpel dan elegan tersebut diberi nama "classic black".

Kedua, di sisi-sisi samping ponsel ada bingkai logam yang memberi aksen premium. Material bodi secara keseluruhan masih dari aluminium alloy, sama seperti F1s orisinal.

Ketiga dan yang terutama, F1s Your Raisa Phone menyematkan tanda tangan sang penyanyi di sisi punggung bagian bawah. Tanda tangan tersebut diukir dengan teknik laser engraved sehingga tak bakal luntur. 

"Aku senang banget ada smartphone yang sampai pakai tanda tangan aku. Waktu bikin video promonya aku sampai minta waktu untuk ngeliatin smartphone-nya. Jadi kegeeran," kata Raisa pada sela-sela acara peluncuran di Hotel Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta.

Selain dari sisi desain, spesifikasi F1s edisi Raisa masih sama dengan F1s standar yang diluncurkan pada Agustus lalu. Ponsel tersebut masih mengandalkan kamera selfie 16 megapiksel yang dipadankan dengan kamera utama 13 megapiksel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layarnya masih 5,5 inci Full HD, prosesornya octa-core 1,5 GHZ, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi hingga 128 GB.

Baca: Oppo Rilis F1s Edisi Khusus Raisa

Nah, hal spesial keempat dari F1s Your Raisa Phone terkait harganya. Dibandingkan pendahulunya, edisi terbaru ini dibanderol lebih murah, yakni Rp 3,5 juta. Diketahui, F1s standar dipatok di angka Rp 3,8 juta.

"Kita menganggap akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah ke orang-orang terkasih. Dengan adanya cash back bisa jadi nilai tambah ke konsumen," kata Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, usai acara peluncuran.

Cash back atau pengembalian uang diberikan kepada pelanggan jika membeli Oppo F1s di Mal Ambassador. Uang tersebut nominalnya Rp 200.000.

Pemesanan F1s Your Raisa Phone dibuka mulai 7 Desember ini hingga 14 Desember mendatang. Peminat bisa memesannya di situs belanja Elevenia, Blibli, dan Tokopedia. Unitnya sendiri baru bisa diambil pada 17 Desember. Adapun unit yang disediakan terbatas, hanya 6.000 perangkat.

Update: Informasi terbaru dari pihak Oppo Indonesia, Rabu pukul 17.30, pemesanan Oppo F1s versi Raisa sudah menembus angka 2.300 unit.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X