Xiaomi Mi Mix 2 Pakai RAM 8 GB?

Kompas.com - 21/04/2017, 09:13 WIB
Bocoran Xiaomi Mi Mix 2 Phone ArenaBocoran Xiaomi Mi Mix 2
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Sebuah informasi mengungkap sejumlah spesifikasi yang kemungkinan bakal disematkan pada Xiaomi Mi Mix 2. Salah satunya adalah kapasitas RAM super besar, yakni mencapai 8 GB.

Informasi spesifikasi tersebut termuat dalam daftar produk milik situs belanja online India, GearBest. Informasi itu memang bukan resmi dari Xiaomi dan belum terkonfirmasi, namun bisa menjadi salah satu petunjuk.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (21/4/2017), daftar produk di GearBest menunjukkan keberadaan tiga varian Xiaomi Mi Mix 2.

Bila daftar itu tepat, maka ketiga varian tersebut kemungkinan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Sementara itu RAM dan memori penyimpanan internalnya berbeda tergatung kelasnya.

Xiaomi Mi Mix 2 kelas pemula (entry level) bakal dibekali dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Lalu kelas menengahnya menggunakan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Sedangkan Xiaomi Mi Mix 2 kelas tertinggi bakal memakai RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Xiaomi Mi Mix 2 kemungkinan tetap mempertahankan desain tanpa bezel yang dipakai oleh pendahulunya. Layarnya berupa panel AMOLED berukuran 6,4 inci (1.440 x 2.540 piksel).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian ada juga kamera utama 19 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel. Xiomi Mi Mix 2 ini bakal memakai sistem operasi Android 71 Nougat yang dibalut Mi UI 9.

Baca: Inikah Wujud Xiaomi Mi Mix 2?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.