Punggung Xiaomi Mi Mix 2 Memberi Sejumlah Bocoran

Kompas.com - 27/08/2017, 15:16 WIB
Bocoran Xiaomi Mi MIx 2 Phone ArenaBocoran Xiaomi Mi MIx 2
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Setelah cukup banyak bocoran foto yang menampilkan bagian depan Xiaomi Mi Mix 2, kali ini beredar sebuah foto yang menampilkan punggung smartphone tersebut. Dari foto itu terlihat sejumlah spesifikasi yang bakal disematkan padanya.

Bocoran foto ini memperlihatkan cover belakang Xiaomi Mi Mix 2 yang berwarna putih. Pada foto, cover belakang itu tampak memiliki kilau berbeda, tak seperti logam. Bisa jadi ini merupakan indikasi bahwa Xiaomi kembali memakai keramik sebagai bahan bakunya.

Selain itu, sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Minggu (27/8/2017), foto juga memperlihatkan bahwa port pengisian daya yang terletak di tepi bawah Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan USB tipe C. Lalu di kanan dan kiri port tersebut terdapat dua grill speaker.

Kemudian di cover belakang itu terdapat sebuah kamera tunggal, dengan bulatan sensor pemindai sidik jari bertengger tepat di bawahnya. Sudut-sudut pada bodi smartphone ini tampak lebih membulat dibandingkan Mi Mix orisinil pendahulunya.

Sebelumnya, sempat juga beredar foto lain yang menunjukkan bagian depan Xiaomi Mi Mix 2. Pada foto ini, terlihat bahwa perusahaan asal China itu merancang Mi Mix 2 dengan layar nyaris tanpa bezel.

Layar ini cenderung lebih tipis dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix orisinal. Saking tipisnya, rasio bodi dengan layar pada Xiami Mi Mix 2 mencapai nilai 93 persen, sedangkan versi Mi Mix pendahulunya hanya 84,16 persen.

Desas-desus lainnya menyebutkan bahwa Xiaomi bakal menyematkan kamera ganda di bagian belakang Mi Mix 2. Jadi bukan hanya kamera biasa dan sensor pemindai sidik jari saja yang bertengger di punggung smartphone tersebut.

Kendati sudah cukup banyak bocoran informasi yang beredar, kepastian soal spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 belum bisa dipastikan. Pengguna masih harus menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi untuk mengetahui dengan pasti soal keberadaan kamera ganda, bodi berbahan keramik dan borocan informasi lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X