Game "PUBG Mobile" Season 4 Bawa Mode Serupa Versi PC - Kompas.com

Game "PUBG Mobile" Season 4 Bawa Mode Serupa Versi PC

Kompas.com - 21/11/2018, 20:25 WIB
Tips bermain PUBG Mobile agar mendapat medali Chicken DinnerAndroid Authority Tips bermain PUBG Mobile agar mendapat medali Chicken Dinner

KOMPAS.com - Game Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile telah memasuki musim (season) keempat. Musim yang dimulai sejak Selasa (20/11/2018) kemarin membawa sejumlah pembaruan salah satunya mode Hardcore serupa dengan PUBG versi PC.

Dalam mode ini, para pemain akan bertarung seperti biasa untuk bertahan sampai akhir. Namun perbedaannya, dalam Hardcore Mode ini pemain harus bertempur habis-habisan tanpa bantuan suara langkah kaki musuh atau suara petunjuk lain.

Biasanya, ketika musuh berada dalam jarak yang dekat, maka akan terdengar suara langkah kaki dan akan muncul petunjuk di bagian peta. Pada mode ini, pemain akan "buta" dan sulit melihat posisi lawan.

Mode ini sejatinya sudah hadir pada PUBG versi PC. Biasanya mode ini akan muncul pada waktu-waktu tertentu yang secara acak setiap minggu. Untuk versi mobile, Hardcore Mode baru hadir di musim keempat ini.

"Setiap musim datang dan pergi. Kami harap Anda telah mendapatkan apa yang diinginkan di Season 3. Tapi jangan khawatir, Season 4 akan segera datang," tulis akun Twitter resmi @PUBGMobile.

Selain mode Hardcore, ada juga beberapa pembaruan yang dibawa di musim keempat ini. Pembaruan tersebut adalah adanya senjata baru M762 Assault Rifle, kendaraan scooter, cuaca yang dinamis di peta Sanhok dan Royale Pass.

Untuk senjata baru, M762 Assault Rifle memiliki keunggulan dengan tiga mode tembakan yakni single mode, fire burst, dan auto. Mode tembakan ini akan dapat ditentukan secara mandiri oleh pemain ketika mendapatkan senjata tersebut dalam permainan.

Baca juga: 13 Juta Akun PUBG Diblokir karena Gunakan Cheat

Dikutip KompasTekno dari Gadgets Now, Rabu (21/11/2018), adapula kendaraan baru berupa scooter. Kendaraan ini akan dapat ditemui khusus di peta Sanhok. Kemudian cuaca di Sanhok pun menjadi lebih dinamis dan dapat berubah.

Khusus untuk pembaruan Royale Pass musim keempat, pengguna akan dapat menemukan beragam pakaian langka, karakter, model rambut, hingga model senjata baru.

Selain itu pada Royale Pass musim keempat ini pemain juga memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan item tertentu dari peti hadiah yang dibuka.

Agar bisa memainkan PUBG Mobile musim keempat ini, pengguna harus mengunduh pembaruan melalui PlayStore atau secara langsung dari halaman muka game PUBG Mobile.

Besar file yang harus diunduh lebih dari 100 MB sehingga disarankan agar pengguna melakukan update lewat koneksi WiFi.

Baca juga: Game PUBG Hadir di PlayStation 4 Bulan Depan



Close Ads X