Samsung Galaxy S10 Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 22 Februari

Kompas.com - 18/02/2019, 16:35 WIB
Gambar undangan dari Samsung untuk acara Galaxy Unpacked tanggal 20 Februari 2019.Samsung Gambar undangan dari Samsung untuk acara Galaxy Unpacked tanggal 20 Februari 2019.

KOMPAS.com - Samsung bakal merilis ponsel flagship anyar Galaxy S10 pada 21 Februari mendatang. Selang sehari setelah peluncuran, fans Samsung Galaxy di Indonesia bisa langsung melakukan pemesanan (pre-order).

Informasi tanggal sesi pemesanan tersebut diumumkan Samsung Indonesia melalui akun resmi di Twitter. Dalam kicauannya, Samsung menyertakan tautan bagi para calon pembeli yang ingin memesan ponsel flagship Galaxy S10 ini.

"Menghitung mundur untuk mengungkap generasi baru Samsung Galaxy pada 21 Februari 2019. Bersiaplah! Jadilah yang pertama memilikinya melalui pre-order pada 22 Februari 2019," tulis Samsung.


Namun Samsung tidak menyertakan informasi lain seperti spesifikasi, varian, hingga skema harga yang diungkap. Halaman tersebut hanya menampilkan ilustrasi Galaxy S10 dengan latar hitam serta hitungan mundur menuju peluncuran.

Baca juga: Lembaran Dokumen Ungkap Spesifikasi Lengkap Tiga Versi Galaxy S10

Bundling XL Axiata

Selain melalui halaman resmi Samsung, para pembeli juga dapat melakukan pemesanan melalui paket bundling dengan operator seluler. Salah satu operator seluler Indonesia yang sudah mengumumkan bundling Galaxy S10 adalah XL Axiata.

Melalui halaman resminya, XL menyatakan akan memberi promo khusus bagi para pemesan Samsung Galaxy S10 di tanggal 22 Februari mendatang. Promo tersebut berupa cashback, kuota selama 2 tahun, serta bonus streaming film dan musik selama 3 bulan.

Namun XL pun belum memberi informasi lebih rinci terkait proses pemesanan Galaxy S10 tersebut. Belum ada detail informasi harga dan apa saja paket bundling Galaxy S10 yang ditawarkan oleh operator ini.

Samsung sendiri akan merilis Galaxy S10 pada Rabu (20/2/2019) pagi waktu San Francisco, atau Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Menurut serangkaian bocoran, ponsel ini akan memiliki tiga varian, yakni Galaxy S10e yang menjadi versi paling murah, Galaxy S10 versi reguler, dan Galaxy S10 versi "Plus".

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk ikut dalam sesi pemesanan, Anda bisa mengklik tautan berikut ini. Atau Anda yang ingin membeli paket bundling dengan operator seluler XL Axiata bisa mengklik tautan ini.

Baca juga: Jelang Peluncuran Galaxy S10, Galaxy S9 dan Note 9 di Jakarta Turun Harga


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X