Peluncuran Galaxy Note 10 Bisa Ditonton Langsung, Begini Caranya

Kompas.com - 07/08/2019, 18:30 WIB
Ilustrasi render Galaxy Note 10 GSMArenaIlustrasi render Galaxy Note 10

NEW YORK, KOMPAS.com - Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 10 di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS pada Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis (8/8/2019) dini hari waktu Indonesia.

Seperti peluncuran tahun lalu, Galaxy Note 10 akan dipamerkan secara resmi pertama kali di acara Galaxy Unpacked yang dihelat pada Rabu (7/8/2019), pukul 15.00 waktu AS atau sekitar pukul 03.00 pagi WIB.

Baca juga: 10 Fitur Samsung Galaxy Note 10 yang Ditunggu, Meluncur Malam Ini

Jurnalis KompasTekno Wahyunanda Kusumapertiwi hadir langsung di lokasi acara bersama para wartawan lain dari berbagai negara, berikut sejumlah anggota Samsung Member.

Siaran langsung perkenalan Galaxy Note 10 dalam Galaxy Unpacked bisa ditonton melalui situs resmi Samsung. Caranya mudah saja, cukup dengan mengunjungi tautan ini dan meng-klik tampilan live streaming yang langsung menyambut. 

Baca juga: Beginikah Wujud Asli Samsung Galaxy Note 10 Plus yang Segera Meluncur?

Dalam keterangan di situsnya, Samsung meyebutkan siaran langsung akan dimulai tepat pukul 03.00 WIB.

Kemungkinan akan ada dua model smartphone yang akan diperkenalkan, yakni Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus yang antara lain dibedakan dari ukuran layarnya.

Baca juga: Samsung Resmikan Chip Exynos 9825 untuk Galaxy Note 10

Samsung juga kabarnya akan menanamkan berbagai peningkatan di duo Galaxy Note 10, misalnya chip Exynos 9825 yang lebih mumpuni, sensor gestur di pena stylus S Pen, hingga peranan jack audio 3,5mm yang digantikan oleh USB tipe C.

Benarkah demikian? Nantikan jawabannya dalam live streaming Galaxy Unpacked dini hari nanti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X