Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V17 Pro di Indonesia

Kompas.com - 24/09/2019, 10:08 WIB
Vivo V17 Pro Wahyunanda Kusuma P/Kompas.comVivo V17 Pro

Update: Artikel ini telah mengalami penyesuaian konten, Vivo V17 Pro versi Indonesia tidak dilengkapi slot microSD.

KOMPAS.com - Vivo V17 Pro hadir meramaikan pilihan ponsel quad camera dengan empat kamera belakang di pasaran Indonesia. 

Model terbaru dari lini ponsel V series Vivo yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Senin (23/9/2019), ini menjagokan kamera pop up selfie ganda yang terdiri dari kamera 32 megapiksel untuk selfie reguler dan kamera wide 8 megapiksel 105 derajat.

Kamera wide berbidang pandang lebar itu akan membantu saat pengguna melakukan group selfie bersama banyak orang. Selain kamera ganda, modul pop up turut dibekali dengan lampu LED flash untuk membantu pemotretan swafoto di dalam kondisi kurang cahaya.

Baca juga: V17 Pro Lebih Mahal dari Sesama Quad Camera Oppo A9 dan Realme 5, Vivo?

V17 Pro diklaim sebagai ponsel pertama di dunia yang memilki dua kamera selfie model pop up. "Vivo juga jadi vendor pertama yang mengusung rasio 20:9 untuk memaksimalkan layar," klaim Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo V17 Pro.

Vivo menggunakan panel layar Super AMOLED dengan diagonal 6,44 inci (2.400 x 1.080 piksel untuk V17 Pro.

Display yang turut dibekali pemindai sidik jari terintegrasi ini menganut konsep "Ultimate All Screen Display" tanpa notch di bagian atas. Rasio bodi terhadap layar pun disebut mencapai 91,65 persen.

Di punggung, empat kamera belakang V17 Pro terdiri dari kamera wide 48 megapiksel (f/1.8), kamera ultra wide 8 megapiksel (f/2.2), kamera depth sensor 2 megapiskel (f/2.4), dan kamera makro 2 megapiksel (f/2.4).

Baca juga: Kamera Pop Up Vivo V17 Pro Diklaim Tahan 10 Tahun

Punggung Vivo V17 Pro dipoles dengan dua warna yakni hitam (Satin Black) dan putih (Silk White) dengan nuansa yang mengilap. Di dalam cangkang terbenam baterai 4.100 mAh yang didukung fitur Dual Engine Fast Charging.

Vivo menggunakan USB C untuk konektor pengisian daya. V17 Pro pun menjadi smartphone pertama Vivo yang didukung konektor USB C. Chip Snapdragon 675 ditanamkan di jantung Vivo V17 Pro yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X