Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer Foto Terbaik Kamu, Hadiah "TechTrip" ke Singapura Menanti

Kompas.com - 16/10/2019, 20:57 WIB
Oik Yusuf,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ingin jalan-jalan secara gratis ke Singapura? Anda bisa mencoba ikut kompetisi foto yang digelar Kompas.com lewat kerja sama dengan produsen smartphone Vivo Indonesia.

Kompetisi ini dibuat dalam rangka program TechTrip Kompas.com yang mengajak penggemar gadget mengunjungi destinasi bernuansa teknologi di luar negeri.

Sebagai bagian dari perjalanan, para pemenang akan diajak bertandang ke kantor perusahaan teknologi terkemuka dengan ditemani dua tech influencer Indonesia.

Selama di Singapura, pemenang akan mendapat kesempatan untuk menjajal ponsel terbaru dari Vivo, yakni V17 Pro yang dibekali enam kamera dan fitur khusus untuk menjepret foto cemerlang di malam hari.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Ponsel 6 Kamera Vivo V17 Pro

Cara mengikutinya gampang saja. Pertama-tama, silakan follow akun Instagram @vivo_indonesia dan @kompascom.

Kemudian, unggah foto bertema "Technology in Society" yang menggambarkan pemanfaatan teknologi di lingkungan masyarakat ke akun Instagram peserta . Dalam caption, ceritakan bagaimana teknologi berdampak ke kehidupan sehari-hari.

Foto harus asli buatan sendiri, diambil dari smartphone dan bukan dari kamera DSLR. Kandidat pemenang harus dapat menunjukkan file asli yang berisi metadata sebagai bukti foto yang dilombakan benar menggunakan smartphone, bukan kamera profesional.

Jangan lupa sertakan tagar #Technologyinsociety dan #KompascomXvivoV17Pro dalam postingan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Harap diperhatikan bahwa peserta mesti memiliki passport yang masih berlaku minimal 6 bulan ke depan. Akun Instagram peserta juga tidak boleh disetel dalam mode private hingga akhir periode kompetisi.

Batas upload foto paling lambat adalah 22 Oktober 2019 pukul 23.59 WIB. (Update: masa upload foto diperpanjang sampai 24 Oktobr 2019). Kegiatan jalan-jalan ke Singapura akan dilakukan pada 1-3 November 2019.

Tertarik? Simak ketentuan selengkapnya di akun Instagram Kompas.com di tautan berikut ini. Selamat berlomba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com