Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Ini Harga Oppo Find N3 Flip di Indonesia

Kompas.com - 19/10/2023, 16:06 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berbarengan dengan peluncuran ponsel lipat Find N3 Flip secara global, Oppo mengumumkan harga ponsel tersebut di Indonesia, pada Kamis (19/10/2023).

Ponsel lipat Oppo Find N3 Flip ini datang dengan satu varian yaitu RAM 12 GB dan media penyimpanan (storage) 256 GB. Oppo sebelumnya sudah membuka pendaftaran bagi peminat Find N3 Flip di Indonesia pada Selasa (3/10/2023) pekan lalu.

Oppo Find N3 Flip di Indonesia dijual dengan harga Rp 15,9 juta.

Harga ini lebih mahal Rp 1 juta dari Oppo Find N2 Flip. Pada saat peluncurannya sekitar awal 2023 lalu, ponsel ini dijual dengan harga Rp 14,9 juta.

Tentu saja, dengan harga yang lebih mahal, Oppo Find N3 Flip membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding pendahulunya.

Misalnya sektor kamera. Oppo N3 Flip memiliki tiga kamera di bagian punggung, sementara Oppo N2 Flip hanya memiliki dua kamera. Begitu juga di sektor dapur pacu, Oppo N3 Flip kini dibekali chipset Mediatek 9200 yang lebih mumpuni.

"Oppo Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan tiga kamera flagship, untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi. Karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan mome," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (19/10/2023). 

Tersedia mulai hari ini

Untuk ketersediaan, Oppo Find N3 Flip sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, 19 Oktober 2023 di gerai Oppo Store, Oppo Gallery, dan aneka toko rekanan resmi Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ponsel lipat yang hadir dalam varian warna Sleek Black, Misty Pink, dan Cream Gold ini juga bisa dibeli secara online di Oppo Online Store dan sejumlah mitra e-commerce Oppo di Indonesia. 

Untuk memeriahkan momen peluncuran, pembeli Find N3 Flip akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000.

Beberapa hadiah gratis ini berupa Protective Case, Oppo Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun, cicilan 0 persen dari berbagai mitra bank, cashback hingga Rp 1.500.000, dan masih banyak lagi. 

Informasi selengkapnya mengenai pembelia Oppo Find N3 Flip dan berbagai promo yang bisa didapatkan bisa dilihat dalam tautan berikut ini.

Baca juga: Oppo Find N3 Flip Meluncur Global, HP Lipat Clamshell dengan Kamera Telefoto

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip di Indonesia

Oppo Find N3 Flip.KOMPAS.com/Bill Clinten Oppo Find N3 Flip.
Secara desain, tampilan Oppo Find N3 Flip nyaris identik dengan Find N2 Flip. Ponsel ini memiliki layar utama LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 1.600 nit.

Pada bagian tengah atas layar yang mendukung HDR10+ dan telah dilindungi Gorilla Glass Victus ini, terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.4, Sony IMX709).

Di bagian belakang, tepat di sebelah modul kamera, terdapat Cover Screen dengan orientasi portrait yang memiliki jenis panel AMOLED berukuran 3,26 inci dengan resolusi 382 x 720 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 900 nit.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com