Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Sebar Undangan Peluncuran Galaxy Note 4

Kompas.com - 06/08/2014, 14:25 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Undangan Samsung untuk acara tanggal 3 September di Berlin, Jerman

KOMPAS.com - Perangkat phablet penerus seri Galaxy Note dari Samsung dikabarkan bakal segera meluncur dalam waktu dekat.

Kini, sebuah informasi yang dilansir oleh Phone Arena memastikan bahwa Samsung memang akan memperkenalkan sebuah perangkat Galaxy Note pada gelaran IFA 2014 di Berlin, Jerman, 3 September mendatang.

Rencana kemunculan perangkat yang kuat diduga bakal bernama Galaxy Note 4 itu terungkap lewat undangan sebuah acara bertajuk “Samsung Unpacked 2014 Episode 2” yang dikirimkan Samsung.

Kalimat “Ready? Note the date” berikut menu Air Command yang digunakan untuk stylus S-Pen pada model Galaxy Note sebelumnya mengindikasikan bakal hadirnya Galaxy Note 4 dalam acara.

Menurut informasi-informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 sendiri diprediksi bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650x1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 megapixel dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433, tergantung wilayah pemasaran.

Sempat pula muncul kabar bahwa Galaxy Note 4 akan mengusung kemampuan anti air.

Selain Samsung, Sony juga diketahui berencana meluncurkan ponsel andalan barunya, Xperia Z3, pada 3 September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com