U19 banner dropdown

"Need For Speed" Gaet Sports Illustrated

EA

KOMPAS.com - Seri terbaru video gim balap mobil, "Need For Speed: The Run" dari Electronics Arts (EA), bakal mendatangkan dua model pakaian renang dari Sports Illustrated sebagai karakter dalam permainan itu yakni Chrissy Teigen dan Irina Shayk. Mereka tidak sekedar tampil di sampul permainan tapi juga menjadi tokoh pendukung cerita.

Kepastian tersebut muncul dalam video trailer di balik layar pembuatan gim yang yang khusus membahas keterlibatan dua model tersebut. Baik Chrissy dan Irina bergantian diwawancara mengenai kesan mereka saat diajak terlibat dalam proyek gim balapan yang sudah terjual lebih dari 100 juta keping sejak seri pertama dirilis tahun 1994.

Chrissy akan dibuat tokoh virtual bernama Niki, seorang anak mekanik yang tinggal di sebuah bengkel mobil yang dimiliki Nila, tokoh yang dibuat berdasarkan wajah Irina. Irina berkisah bahwa karakternya tergolong "liar" yakni pecinta adrenalin yang suka menggeber mobil dalam kecepatan tinggi.

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa pihak pengembang yakni Black Box juga tidak hanya meminjam wajah maupun suara. Mereka merekam gerakan Chrissy dan Irina melalui proses motion capture di Los Angeles agar bisa menangkap gerak gerik saat mereka berjalan maupun mengendarai mobil.

Chrissy sendiri mendapat predikat rookie of the year swimsuit issue sementara Irina didaulat sebagai sampul majalah tahun ini. Sudah bisa ditebak bahwa pemilihan keduanya memang menangkap konsumen yang didominasi pemain pria.

"Need for Speed: The Run" adalah seri NFS ke-19 sejak diluncurkan pertama kali. Berbeda dengan seri sebelumnya yang lebih menekankan ke unsur balapan, The Run menawarkan penceritaan kisah lebih mendalam yakni tokoh utama yang harus menempuh perjalanan membelah benua Amerika Serikat dari San Fransisco ke New York. Selain balapan, gim ini juga menawarkan modus permainan quick time event yakni aksi tokoh utama yang sesekali keluar meninggalkan mobilnya.

Kerja sama dengan model bukanlah hal yang baru dilakukan dalam mempromosikan sebuah permainan. Beberapa judul lain sudah melakukannya seperti Dragon Age 2 maupun Saints Row: The Third.

Nah, Chrissy dan Irina berperan bukan sebagai tokoh protagonis tapi sebaliknya. Mereka bakal menjadi kompetitor sang protagonis yang balapan menuju garis akhir. Tidak menjadi masalah, bukan?

Editor: Tri Wahono

 

TERBARU
e-Business
Selasa, 21 Oktober 2014 10.16 WIB
Isu Lenovo Akuisisi BlackBerry Kembali Mencuat
Software
Selasa, 21 Oktober 2014 09.45 WIB
Pesan di BBM Baru Bisa Terhapus Otomatis
Internet
Selasa, 21 Oktober 2014 09.18 WIB
Pehobi Foto Padati Canon PhotoMarathon di Yogyakarta
Internet
Senin, 20 Oktober 2014 17.10 WIB
Diprotes, Bolt Ubah Paket Langganan Internet
Gadget
Senin, 20 Oktober 2014 16.42 WIB
Canon Umumkan Harga EOS 7D Mark II di Indonesia
TERPOPULER
Kamis, 16 Oktober 2014 12.58 WIB
Wajah Jokowi di Majalah "Time" Bikin Heboh Medsos
Selasa, 14 Oktober 2014 15.04 WIB
Snowden: Jangan Pakai Facebook, Google, dan Dropbox
Selasa, 14 Oktober 2014 16.58 WIB
Inikah Agenda Tersembunyi Zuckerberg ke Indonesia?
Kamis, 16 Oktober 2014 06.00 WIB
Google Akhirnya Ungkap Nama Android 5.0
Jumat, 17 Oktober 2014 06.06 WIB
Apple Rilis Tablet Super Tipis, iPad Air 2
Senin, 20 Oktober 2014 17.10 WIB
Diprotes, Bolt Ubah Paket Langganan Internet