Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Hoki Angka Delapan dalam Bisnis

Kompas.com - 20/05/2013, 09:50 WIB

KOMPAS.com - Persaingan di dunia bisnis adalah hal yang tak bisa dielakkan. Agar dapat bertahan di tengah persaingan, kemampuan untuk dapat menangkap setiap peluang yang ada menjadi kunci agar dapat terus bertahan. Peluang memang dapat diciptakan, namun, seringkali peluang datang secara tak terduga, hal ini menuntut pebisnis masa kini untuk bisa berpikir cepat agar selangkah lebih maju dibanding para pesaingnya.

Selain kemampuan untuk  menciptakan atau melihat peluang, bisnis yang akan dibangun tentunya berawal dari sebuah ide. Seperti halnya peluang, ide datang dengan cepat namun cepat juga pergi atau menghilang, apalagi di zaman sekarang dimana setiap informasi bergerak dengan cepat. Tak hanya itu dalam berbisnis pun tak lepas dari faktor keberuntungan. Banyak mitos yang beredar dipercaya dapat meningkatkan bisnis seseorang, seperti  angka delapan yang dipercaya dapat memberi keuntungan pada tiap pemakainya. Dengan 8 Wonder pada Samsung Galaxy Note 8.0 peningkatan bisnis Anda bukanlah sebuah mitos.

1.    Wonderful Size
Hadir dengan ukuran yang pas dalam gengggaman Anda sehingga mobilitas tinggi Anda tak akan terganggu.

2.    Wonderful Screen
Tak perlu lagi khawatir mata Anda lelah saat berlama-lama membaca ebook untuk menggugah ide bisnis. Menghadirkan fitur pintar E-Reading yang akan menyesuaikan kondisi baca optimal untuk mata Anda dan fitur Smart Stay nya secara otomatis menjaga layar terus menyala selama Anda membaca.

3.    Wonderful Tools
S pen yang disematkan pada Galaxy Note 8.0 bukanlah tool biasa, pen ini dirancang untuk navigasi lebih ekstensif. Gunakan S pen saat mengaktifkan Reading Mode, Anda  dapat menandai bagian kata yang penting atau memberi keterangan dan menyimpannya untuk dijadikan referensi.

4.    Wonderful Feature
Melakukan aktivitas bisnis  terasa jauh lebih mudah dengan berbagai fitur-fitur yang helpful. Anda dapat langsung berbagi dan mempresentasikan karya atau ide Anda ke berbagai perangkat presentasi langsung dari gadget Anda dengan fitur All Share Cast. Tak hanya itu berbagi data pun tak perlu lagi repot dengan kabel semua cukup menggunakan wi-fi.

Untuk Anda pebisnis yang suka memanfaatkan sinyal Wi-fi untuk browsing, kirim email atau sekedar sosialisasi dengan klien, rasakan sensasi kecepatan ganda di Galaxy Note 8.0 karena teknologi Wi-Fi Channel Bonding yang akan melipat gandakan kecepatan Wi-fi Anda.

5.    Wonderful Apps
Ide bisa datang dari mana saja, atur setiap ide yang Anda temui tiap hari dengan gaya tulis tangan Anda sendiri langsung ke dalam kalender menggunakan aplikasi S Planner.  S Note akan  mentransformasikan setiap ide Anda menjadi lebih menarik dengan berbagai pilihan template yang elegan. Dengan Paper Artist ekspresikan jiwa seni Anda dan ciptakan mahakarya Anda sendiri dengan berbagai pilihan goresan kuas untuk menciptakan ilustrasi spektakuler.

6.    Wonderful Memory
Galaxy Note 8.0 menyediakan slot MicroSD hingga kapasitas 64 Gb untuk Anda pribadi yang butuh keleluasaan mengekspresikan ide.

7.    Wonderful Specs
Dukungan Quad Core prosesor yang bertenaga serta RAM 2 GB menjadikan semua kegiatan multitasking, searching, streaming, dan gaming yang Anda lakukan dapat berjalan tanpa hambatan.

8.    Wonderful Price
Semua hal menakjubkan tersebut kian sempurna dengan harga yang bersahabat, Rp 5,499,000.

Segera tingkatkan kinerja bisnis Anda dengan Samsung Galaxy Note 8.0! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman ini atau kunjungi lama ini untuk mengetahui keseruan Samsung Galaxy Note 8.0!(adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com