Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi LinkedIn Tersedia di Nokia Asha

Kompas.com - 19/08/2013, 10:06 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - LinkedIn terus berusaha menambah jumlah penggunanya yang mengakses layanan dari ponsel. Perusahaan jejaring sosial profesional ini meluncurkan aplikasinya untuk beberapa ponsel Nokia seri Asha, Jumat (16/8/2013).

Ponsel Asha yang bisa menjalankan aplikasi LinkedIn antara lain Asha 305, 306, 308, 309, 310, 311 dan 501. Product Lead LinkedIn, Giovanni Iachello, menjelaskan, aplikasi LinkedIn di Asha menyediakan fitur yang paling populer.

Di aplikasi ini terdapat update stream yang memberi informasi terkini dari profesional terkemuka ataupun dari jaringan industri yang diminati, serta dapat berbagi dan mengomentari informasi. Pengguna juga dapat mengakses profil pribadi maupun profil pengguna lain, kotak pesan, sampai mendapat rekomendasi atas orang yang mungkin dikenali.

“Aplikasi ini merupakan sebuah cara untuk menjangkau anggota LinkedIn di pasar negara berkembang, dengan menawarkan aplikasi kaya fitur untuk perangkat yang terjangkau di banyak pasar," ujar Giovanni dalam siaran pers.

LinkedIn untuk Asha tersedia dalam enam bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Malaysia, Portugis-Brazil, Spanyol, dan Rusia. Ia dapat diunduh gratis dari Nokia Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com