Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minion Rush Sambangi BlackBerry 10

Kompas.com - 18/10/2013, 14:49 WIB
Namira Daufina

Penulis

Sumber Crackberry
KOMPAS.com - Karakter Minion, dari film Despicable Me, cukup populer di perangkat Android dan iOS lewat game Minion Rush. Kini, si kuning cempreng itu muncul juga di BlackBerry 10.

Permainan "Despicable Me : Minion Rush" mirip dengan Temple Run. Pemain mengendalikan seorang Minion yang akan berlari, melompat serta menghindari rintangan.

Selama dia berlari, si kuning kecil ini juga akan mengumpulkan pisang. Semuanya demi menambah poin dan mendapatkan gelar Minion of The Year.

Arena tempatnya berlari merupakan lokasi yang diadaptasi dari film Despicable Me 2. Mulai dari laboratorium milik Gru, lingkungan perumahan ataupun pantai.

Selain melewati lintasan lari, ada beberapa level bonus seperti menghancurkan barang-barang di sekitar sebagai Mega Minion, mengumpulkan pisang sambil mengendarai unicorn dan menggunakan roket milik Gru.

Dalam permainan ini juga pengguna dapat mengubah tampilan minion sesuai keinginannya dengan kostum, senjata dan power-ups yang tersedia.

Permainan ini dapat diunduh gratis di tautan ini via BlackBerry App World. Game ini bisa digunakan di BlackBerry Z10, Z30, Q10 dan Q5.

Untuk permainan yang optimal sebaiknya sisakan setidaknya 50MB kapasitas yang kosong selama bermain. Hindari menggunakan aplikasi lain secara bersamaan saat sedang bermain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com