Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Ayo! Update Gayamu dengan Smartphone 'Beneran'

Kompas.com - 19/11/2013, 09:56 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM - Ketemu  teman-teman di acara pernikahan teman memang paling asyik, banyak kejadian masa lalu yang bisa menjadi cerita seru, mulai dari momen bahagia sampai cerita lucu. Kemajuan teknologi membuat ajang kopi darat seperti ini semakin seru, bagaimana tidak? Banyaknya media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, dll yang memberikan kita banyak pilihan dalam menyalurkan perasaan kita melalui  chatting, foto maupun video yang kita kirim.

Tapi ada kalanya saat sedang seru-serunya membahas hal yang lagi ramai di  group chat ada saja beberapa teman yang tidak nge-Blend  karena belum bergabung di Group. Bukan karena mereka malas join, tapi karena alat komunikasi yang membatasi aktivitas sosial media, baik dari segi kompabilitas maupun respons smartphone yang ‘lemot’ saat membuka aplikasi. Tak heran kesan ‘gaptek’ atau ketinggalan zaman kerap disematkan kepada mereka. Atau barangkali hal itu juga terjadi pada Anda?

Nah, kalau itu masalahnya alihkan perhatian Anda ke keluarga smartphone Samsung, yaitu Samsung GALAXY ACE 3, Samsung GALAXY CORE dan Samsung GALAXY Grand. Dengan harga yang terjangkau Anda sudah dapat menikmati fitur-fitur premium khas GALAXY S4 di dalamnya. Sebut saja fitur Smart Stay untuk Anda yang gemar browsing atau membaca e-book, fitur ini secara otomatis membuat layar terjaga selama Anda menatapnya.

Soal hardware pun tak perlu ragu, ketiganya telah diotaki prosesor berinti ganda. Di Samsung GALAXY CORE misalnya,Tak ada lagi istilah pindah aplikasi ‘lemot’ dan buka aplikasi yang tak responsif. Semua hal dapat dilakukan lebih cepat, aktivitas sosial media pun jadi jauh lebih mengasyikkan. Dapat cepatnya, dapat semuanya kan?

Sudah bukan zamannya lagi membuka HP dengan memasukkan password dengan susunan huruf atau angka yang tak jarang sering terlupa kombinasinya. Gunakan saja fitur unik Voice unlock di Samsung GALAXY CORE, membuka smartphone cukup dengan suara Anda, sangat personal bukan?  Tak hanya sampai di situ, Anda juga dapat berkomunikasi langsung dengan smartphone menggunakan fitur S-Voice. Munculkan semua aplikasi cuaca, kamera, kalender, kontrol  pemutar musik, maupun melakukan panggilan telepon cukup dengan mengucapkan nama yang tersimpan di kontak. Fitur ini juga dapat Anda temukan di Samsung GALAXY ACE 3 dan Samsung GALAXY Grand.

Sering ragu meng-upload foto ke instagram atau path karena hasil foto yang kurang bagus disebabkan momen bidik yang tak tepat? Tak perlu khawatir lagi dengan fitur Best Shot (Continuous Shot) di Samsung GALAXY CORE & Samsung GALAXY ACE 3, pilih saja salah satu diantara delapan foto terbaik dalam sekali ‘jepret’. Pamerkan hasil  foto Anda di instagram bak seorang profesional, ini dia cara lebih seru buat ceritain ceritamu.

Untuk Anda yang senang mengabadikan momen dalam bentuk video dan mengunggahnya ke media sosial berbasis video seperti Youtube, GALAXY Grand merupakan pilihan paling tepat. Dibekali layar 5” yang besar semua dapat terlihat lebih detail, video yang dihasilkan pun sangat jernih karena sudah berkualitas full HD. Video maupun foto yang telah  Anda ambil juga dapat diedit langsung dengan berbagai pilihan aplikasi di playstore, rasakan pengalaman edit video &  foto di smartphone dengan lebih leluasa. As Big As Your Ambition.

Khusus GALAXY CORE dan GALAXY Grand sudah dibekali dengan teknologi Dual SIM card, jadi tidak perlu lagi membawa dua HP sekaligus, urusan bisnis maupun pertemanan cukup dalam satu perangkat. Nah, semua kelebihan tersebut bisa Anda tebus hanya dengan harga 2-3 jutaan. Tunggu apalagi, saatnya ganti ke smartphone ‘beneran’! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com