Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Peluncuran iPhone 5S dan 5C di Indonesia

Kompas.com - 23/01/2014, 14:57 WIB
advertorial

Penulis

Apple akan merilis dua varian smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu iPhone 5s dan iPhone 5c. Pada 25 Januari mendatang, para calon pembeli sudah dapat melakukan preorder untuk kedua iPhone tersebut.

Peluncuran ini dinilai banyak pihak menarik karena iPhone 5s dan 5c adalah smartphone pertama di dunia yg mengusung prosesor 64-bit. Ini berarti 52 kali lebih cepat dari pendahulunya dan sangat cocok untuk dinikmati di jaringan cepat XL HotRod 3G+. Kali ini Apple, bersama dengan XL, akan meluncurkan paket XL iPhone bundling pascabayar dengan diskon 1 juta rupiah untuk 40 pemesan pertama.

iPhone 5s

Secara sekilas, desain iPhone 5s terlihat hampir sama dengan varian sebelumnya. Namun, Apple memberikan fitur baru, yaitu teknologi sidik jari pada tombol Home tombol Home yang terbuat dari batu safir. Smartphone yanghadir dalam tiga pilihan warna ini juga dibekali komponen teranyar seperti chip A7 dan operating system iOS7.

Berikut harga paket bundling XL iPhone 5s yang ditawarkan:


iPhone 5c

Desain yang stylish dan fun memang menjadi daya tarik tersendiri bagi iPhone 5c. Dengan teknologi yang tidak berbeda jauh dibandingkan pendahulunya, smartphone yang satu ini juga hadir dengan berbagai warna, mulai dari putih, hijau, biru, kuning, dan pink.

Berikut pilihan harga bundling iPhone 5c dari XL:


Dengan melakukan registrasi di http://www.xl.co.id/id/iphone5s atau http://www.jeruknipis.com/iphone5s, anda berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 40 orang beruntung yang akan mendapatkan diskon 1 juta rupiah. Setelah terdaftar, anda hanya perlu memilih tipe iPhone dan paket bundling yang diinginkan untuk mendapatkan notifikasi pre order via email.

Untuk info lebih lengkapnya, silakan kunjungi http://www.xl.co.id/id/iphone5s, like fanpage XL Rame dan follow Twitter @xl123.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda sekarang juga! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com