Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskusi Pemasaran "Mobile" Digelar di Jakarta

Kompas.com - 14/11/2014, 09:29 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkumpulan pelaku industri iklan Mobile Marketing Association (MMA) untuk pertama kalinya menggelar acara MMA Forum Indonesia 2014. Forum tersebut menjadi tempat berdiskusi tentang pemasaran di era mobile.

Dengan mengambil tema "Reimagining Mobile," MMA Forum 2014 fokus kepada pemberian pengetahuan kepada praktisi marketing mengenai cara efektif mengalokasikan sumber daya yang tepat untuk meningkatkan industri seluler.

"Dunia seluler telah memicu sebuah dunia yang baru, setiap obyek menjadi medium untuk menyampaikan pesan," demikian ujar Rohit Dadwal, Managing Director MMA Asia Pacific dalam sambutannya di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Menurut Dadwal, koneksi seluler kini menjadi sarana pribadi yang mampu menyediakan kesempatan untuk terhubung dengan konsumen secara lebih dekat, di tempat dan waktu yang tepat.

Sementara Haryati Lawidjaja, Vice President Digital Marketing Telkomsel yang juga menjadi salah satu pembicara, mengatakan mendukung digelarnya ajang seperti MMA Forum ini.

"Platform digital kalau mau berkembang harus kolaborasi, sharing, dan learning from each other, siapa tahu dari forum ini juga bisa membuka kerja sama," demikian ujar wanita yang akrab disapa Fey ini.

Selain Telkomsel, hadir sebagai pembicara dalam MMA Forum 2014 adalah perwakilan-perwakilan pelaku industri iklan dan seluler di Indonesia, di antaranya adalah Mindshare, Indosat, XL, Facebook, Kompas.com, dan banyak lagi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com