BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
GADGET

Hari Ini, Oppo Perkenalkan "R7 Series" ke Publik!

Kompas.com - 20/05/2015, 11:44 WIB
M Latief

Penulis

KOMPAS.com - Oppo menggelar perhelatan besar untuk memperkenalkan lini smartphone terbarunya R7 Series. Kemungkinan besar seri R7 dan R7 plus akan diperkenalkan langsung kepada publik.

Acara tersebut berlangsung di AOYA Exhibition Center, Beijing, China, Rabu (20/5/2015). Pada perhelatan tersebut Oppo membawa tema "A Tribute to Decade" yang memaparkan 10 tahun perjalanan Oppo sebagai sebuah perusahaan teknologi.

Perjalanan tersebut diawali pada 2005. Saat itu pertama kali Oppo memproduksi perangkat portable berupa MP3 Player yang diberi nama "X3". Kisah tersebut berlanjut pada tahun berikutnya, 2006, dengan produk MP4 pertamanya "A3".

Sejak itu, Oppo terus memposisikan diri sebagai perusahaan teknologi dengan beragam inovasinya, terutama sejak menekuni dunia telefon pintar dengan produknya "X903" atau "Oppo Find Me' di 2011. Produk tersebut menjadi tenar berkat brand ambassador yang dipilihnya; Leonardo di Caprio.

Kesuksesan Oppo berlanjut hingga hari ini di Beijing. Di tempat inilah smartphone terbaru Oppo R7 Series diperkenalkan.

R7 memiliki keunggulan pada material layar 2.5 D, RAM yang lebih besar 3GB dan  menggunakan material metal premium “aircraft grade allumunium magnesium alloy” yang melalui 48 kali proses pemolesan. Rumor beredar, Oppo akan membandrol seri R7 senilai Rp 5,5 juta rupiah dan R7 Plus seharga Rp 6,5 juta. Yang pasti, dalam waktu dekat kedua seri itu juga akan diperkenalkan di Indonesia.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com