Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Google Bikin "Jurassic World" Seakan Nyata

Kompas.com - 16/06/2015, 15:02 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Google membuat film Jurassic World seakan benar-benar ada. Foto-foto yang ditampilkan situs web film tersebut bisa membuat netizen terheran-heran karena memperlihatkan taman dinosaurus dan segala isinya seakan-akan nyata.

Pihak tim Jurassic World bekerja sama dengan Google untuk menghadirkan situs yang beralamat di www.jurassicworld.com tersebut. Google menggunakan layanan yang baru diluncurkan, Photos untuk membuat situs Jurassic World menjadi berfungsi layaknya sebuah situs taman hiburan.

Situs tersebut memperlihatkan kesan bahwa kebun dinosaurus tersebut benar-benar nyata dan bisa dikunjungi oleh para turis.

Ada berbagai kategori yang ditampilkan dalam Google Photos, seperti jenis dinosaurus yang ada, menu makanan yang disediakan, mainan yang dijual, dan lain-lain.

Foto-foto tersebut dijepret dengan sangat memperhatikan detail yang ada dan tidak terkesan asal-asalan. Di puluhan foto yang ada, terlihat berbagai orang yang menggunakan kalung name tag karyawan, memberi kesan bahwa karyawan tersebut benar-benar nyata.

Ada juga foto yang memperlihatkan berbagai suvenir-suvenir, seperti botol minuman dan botol dinosaurus, yang semakin menambah kesan bahwa Jurassic World semakin nyata.

Bahkan, ada sebuah fitur pembelian tiket. Akan tetapi, tentunya kamu tidak akan dibawa ke situs pembelian tiket Jurassic World sungguhan, melainkan pembelian tiket bioskop di AS.

Di situs tersebut mencantumkan berbagai informasi mendetail, seperti suhu di Isla Nublar, kapasitas taman yang masih tersedia, jam tutup-buka taman, hingga berbagai atraksi. Contoh atraksi, seperti jam waktu makan dinosaurus, jadwal keberangkatan kapal feri, dan masih banyak lagi.

Yuk, kunjungi situs "Jurassic World" dan lihat foto-foto yang ada di sana. Dijamin Anda akan kagum dan terheran-heran.

JurassicWorld.com Ada berbagai informasi seputar taman
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com