Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Tripod ke Kantor, Fotografer Cewek Diperiksa Polisi

Kompas.com - 23/11/2015, 09:26 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber PetaPixel
KOMPAS.com - Sekumpulan polisi berpelindung lengkap mendadak datang menyerbu sebuah gedung di Lancaster, Pennsylvania, AS. Mereka mendapat laporan bahwa ada seorang yang masuk membawa senapan mesin kelas berat masuk ke gedung tersebut.

Laporan yang masuk pada Rabu lalu, sekitar pukul 11 pagi pun langsung ditindaklanjuti. Polisi menyisir setiap lantai di gedung perkantoran itu, hingga akhirnya menemukan orang yang diduga membawa senapan mesin.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari PetaPixel, Sabtu (21/11/2015), akhirnya polisi pun mengetahui bahwa ternyata tak ada senapan mesin. Orang yang dilihat oleh pelapor adalah seorang fotografer wanita yang menenteng tripod.

Kendati demikian, Letnan Todd Umstead dari Kepolisian Lancaster berpendapat pelaporan tersebut sudah tepat.

"Lebih baik kami mendapat laporan seperti ini dan tidak menemukan apa-apa ketimbang tak ada laporan ketika benar-benar ada orang membawa senjata," ujarnya.

Aksi penyergapan tersebut berakhir dengan sesi foto bersama. Fotografer wanita tersebut kebetulan merupakan karyawan di perusahaan software Industrial Resolution dalam gedung perkantoran itu.

Dia dan para polisi yang sudah lega itu difoto bersama, kemudian foto tersebut diunggah ke akun Facebook milik Industrial Resolution. Simak fotonya di bawah ini.

Industrial Resolution Fotografer wanita yang diduga membawa senapan mesin, berfoto bersama para polisi
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com