E-Commerce Ini Selalu Tawarkan Cashback - Kompas.com

E-Commerce Ini Selalu Tawarkan Cashback

Deliusno
Kompas.com - 26/05/2016, 19:00 WIB
ShopBack Indra Yonathan, Country Manager ShopBack Indonesia, saat berbicara di acara peluncuran ShopBack

KOMPAS.com - Satu lagi e-commerce muncul di Indonesia. Layanan tersebut bernama ShopBack dan diklaim berbeda dari e-commerce lainnya. Berbeda dari segi apa?

Sebagaimana KompasTekno rangkum dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (26/5/2016), ShopBack merupakan sebuah startup solusi belanja yang menghubungkan merchant dan konsumen.

Perbedaannya dengan e-commerce lain, ShopBack menawarkan sistem cashback tambahan setiap kali pelanggan berbelanja, kapan pun dan apa pun, tanpa minimum pembelian dan batasan cashback.

Mekanisme cashback dari ShopBack ini dikatakan mengadopsi sistem tersusun (stacked), di mana "pengembalian uang" dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia.

Dengan mengusung konsep all-inclusive, ShopBack berbeda dengan e-commerce atau potongan harga kartu kredit lainnya yang biasanya berbatas waktu dan jenis pembelian. Menariknya, cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank pengguna.

“Kami sangat senang dapat membantu semua orang yang gemar berbelanja di Indonesia dengan memberikan alternatif berbelanja yang lebih hemat dan cermat. Sekarang belanja apa pun bisa dapat tambahan cashback yang bisa ditunaikan ke rekening bank Anda.” ucap Indra Yonathan, Country Manager and Co-Founder ShopBack Indonesia.

ShopBack sebenarnya sudah beroperasi sejak beberapa waktu lalu di Indonesia. Hingga pertengahan bulan Mei, ShopBack Indonesia mengklaim telah membagikan cashback lebih dari Rp 7 miliar kepada pelanggannya.

Saat ini, ShopBack telah bekerja sama dengan lebih dari 80 merchant yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan mulai dari fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, peralatan olahraga, hingga kebutuhan sehari-hari.

ShopBack juga merilis aplikasi mobile yang bisa diunduh di melalui tautan berikut ini.

Selain Indonesia, ShopBack memang sudah hadir di lima negara lain, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, India, dan Taiwan.

PenulisDeliusno
EditorReska K. Nistanto
Komentar
Terkini Lainnya
Close Ads X