Ini Daftar Paket "Pre-order" Galaxy S8 dari Situs Belanja di Indonesia - Kompas.com

Ini Daftar Paket "Pre-order" Galaxy S8 dari Situs Belanja di Indonesia

Yoga Hastyadi Widiartanto
Kompas.com - 08/04/2017, 10:16 WIB
Oik Yusuf/KOMPAS.com Galaxy S8 dan S8+

KOMPAS.com - Mulai hari ini, Sabtu (8/4/2017), Samsung membuka sesi pemesanan (pre-order) smartphone flagship terbarunya, Galaxy S8, di Indonesia. Masa pre-order ini sendiri bakal berakhir pada 18 April dan produk dijanjikan akan dikirimkan ke konsumen pada 5 Mei.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk pre-order Galaxy S8 ini di Indonesia. Salah satunya adalah melalui situs resmi Samsung, yakni GalaxyLaunchPack.com.

Dalam situs tersebut, Samsung menawarkan total enam paket berbeda untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Bundel tersebut hadir dengan variasi berupa arloji pintar Galaxy Gear S3 atau wireless charger.

Baca: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Berikut ini daftar paket lengkap pemesanan duo Samsung Galaxy S8 yang dirangkum KompasTekno.

Galaxy S8

1. Paket Galaxy S8 dengan bonus Convertible Wireless Charger ditambah 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 10,5 juta

2. Paket Galaxy S8 ditambah Gear S3 Frontier dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 14,3 juta

3. Paket Galaxy S8 ditambah Gear S3 Classic dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 14,3 juta

Galaxy S8+

1. Paket Galaxy S8+ dengan bonus Convertible Wireless Charger ditambah 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 12 juta

2. Paket Galaxy S8+ ditambah Gear S3 Frontier dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 15,8 juta

3. Paket Galaxy S8+ ditambah Gear S3 Classic dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875.000 (menggunakan kartu kredit bank tertentu): Rp 15,8 juta

Kelebihan dari enam skema di atas, pengguna mendapatkan semacam asuransi selama satu tahun. Menurut laman Samsung, manfaat proteksi tersebut berupa perbaikan layar pecah atau bocor dengan hanya membayar biaya perbaikan sejumlah 25 persen dari total biaya.

Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8

Jika memutuskan untuk membeli atau menekan tombol "Pre-order now" melalui situs resmi Samsung, nantinya Anda bakal diarahkan ke situs e-commerce Dinomarket. rel="nofollow" Dalam artian, proses pre-order tersebut bakal diurusi oleh Dinomarket.

Menurut pantauan KompasTekno, sejauh ini hanya situs Dinomarket saja yang menawarkan enam variasi paket penjualan di atas. Adapun warna yang tersedia dalam penjualan ini adalah Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Gray.

Toko online lain

Selain melalui situs resmi Samsung yang akan diarahkan ke Dinomarket, layanan pre-order ini juga bisa dilakukan di beberapa situs belanja online lain. Beberapa di antaranya, seperti Erafone.com, Blibli, Lazada, MatahariMall, rel="nofollow" Bhinneka, Alfacart.com, rel="nofollow" dan JD ID.

Meski begitu, skema penjualan di situs belanja tersebut tidak selengkap melalui situs resmi Samsung. Situs-situs tersebut hanya menawarkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dengan bonus wireless charger dan variasi cashback antara Rp 700.000 hingga Rp 850.000.

Tidak ada pilihan pembelian Galaxy S8 yang dikombinasikan dengan Gear S3. Tidak dituliskan soal bonus proteksi selama satu tahun.

Untuk masalah harga, semua situs belanja kompak menjual Galaxy S8 dengan harga Rp 10,5 juta (bonus wireless charger). Sementara Galaxy S8+ dijual Rp 12 juta (bonus wireless charger). Warna yang tersedia adalah Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Gray.

Baca: Apa Bedanya Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus?


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisYoga Hastyadi Widiartanto
EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X