Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
LIVE BLOG

Simak... "Live Blog" Peluncuran Oppo F3 di Kompas.com!

Kompas.com - 04/05/2017, 14:08 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Oppo meluncurkan lagi produk terbarunya di Jakarta, Kamis (4/5/2017). Bocoran untuk produk ini disebar dengan tagar #GroupSelfieNight.

Peluncuran akan berlangsung di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB.

Kompas.com kembali menghadirkan live blog khusus untuk mengikuti detik-detik peluncuran sekaligus mengulas produk tersebut. Live blog ini dapat disimak melalui link liveblog.kompas.com/f3.

Sebelumnya, pada Maret 2017, Oppo sudah lebih dulu menghadirkan produk Oppo F3 Plus. Apa yang bakal beda dari produk teranyar kali ini?

Tetap mempertahankan tagline "selfie expert", Oppo F3 Plus dan Oppo F3 didapuk pabrikannya sebagai ponsel dengan teknologi yang dapat menjadi standar baru fotografi menggunakan smartphone.

Teknologi dual-front selfie camera merupakan kuncinya. Inovasi ini memungkinkan penggunanya melakukan group selfie tanpa harus menggunakan alat bantu seperti tongkat narsis (tongsis).

Adapun benaman teknologi tersebut didasari oleh kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie dan group selfie yang lebih sempurna.

Lalu apa yang bakal menjadi pembeda antara Oppo F3Plus dan Oppo F3? Yuk, simak live blog peluncuran Oppo F3 yang juga bakal menghadirkan Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati di panggung utama ini.

Kedua biduanita tersebut adalah brand ambassador sekaligus anggota Selfie Expert Member untuk produk-produk Oppo.

Live blog Kompas.com untuk acara ini akan mengalir mulai pukul 16.00 WIB. Penasaran?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com