Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Samsung Zone" di Jalur Mudik, Bisa Apa Saja?

Kompas.com - 22/06/2017, 17:21 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang Ramadhan 2017, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan "Samsung Zone" di beberapa titik arus mudik yang ramai. Tempat tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai pelayanan untuk gadget Samsung.

"Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen, menjelang Ramadhan ini kami menghadirkan Samsung Zone untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, terutama di berbagai titik arus mudik yang ramai," kata Praryadi, Head of Customer Service, Samsung Electronics Indonesia.

Di Samsung Zone, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk
produk smartphone dan tablet Samsung seperti layanan charging, pemeriksaan perangkat, dan upgrade software.

Selain layanan konsumen, Samsung Zone juga menyediakan bingkisan bagi pengguna aplikasi MySamsung, takjil gratis pada saat waktu berbuka puasa bagi pengunjung.

Tak hanya itu, di Samsung Zone tersedia pula Samsung Gear VR untuk dicoba oleh pengunjung Samsung Zone di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Bandara Internasional Kuala Namu, Bandara Internasional Juanda dan rest area KM 39, KM 88, KM 147, dan KM 166.

Samsung Samsung Zone di KM 147, pengguna bisa mencoba VR

Selama Idul Fitri, konsumen tetap bisa menjangkau layanan dalam aplikasi MySamsung yang tersedia 24 jam melalui live chat, e-mail, dan menghubungi call center.

Samsung Zone hadir pada 16 hingga 25 Juni 2017 di berbagai bandar udara, stasiun, pelabuhan dan rest area di beberapa kota Indonesia.

Secara lengkap, Samsung Zone tersedia di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 di Tangerang, Bandara Kuala Namu di Medan, Bandara Juanda di Surabaya, dan Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar pada 16 hingga 24 Juni.

Sementara itu, dari tanggal 18 hingga 25 Juni, Samsung Zone dapat ditemui di Pelabuhan Merak di Cilegon, Rest Area KM 147 (Tol Purbaleunyi), dan KM 166 (Tol Cipali).

Sedangkan, Samsung Zone di Stasiun Gambir di Jakarta, Rest Area KM 39 (Tol Cikampek), dan KM 88 (Tol Cipularang) siap melayani konsumen dari 19 hingga 25 Juni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com