Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moto G5S Plus Punya Kamera Ganda?

Kompas.com - 10/07/2017, 12:13 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber ENGADGET

KOMPAS.com - Bocoran informasi mengenai Moto G5S Plus mengungkap bahwa smartphone kelas menengah ini akan mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya. Peningkatan tersebut, antara lain dalam hal kamera dan desain.

Pendahulunya, yakni seri G5 dan G5 Plus merupakan smartphone kelas menengah yang dibuat dengan casing plastik, dengan sedikit tambahan lapisan logam di bagian belakang.

Namun, Moto G5S Plus dirancang lebih kokoh dan mumpuni. Rangka smartphone anyar ini seluruhnya menggunakan bahan logam, yakni jenis anodized aluminum. Sedangkan layar bakal diperbesar hingga 5,5 inci.

Peningkatan spesifikasi yang paling menonjol pada Moto G5S Plus ini adalah soal kamera utamanya. Moto G5S Plus menggunakan kamera setajam 13 megapiksel, dengan sensor ganda untuk perekaman gambar berwarna dan hitam putih.

Sementara itu kamera depan Moto G5S Plus ditingkatkan menjadi 8 megapiksel, lebih tinggi dibanding G5 pendahulunya yang hanya memiliki kamera depan 5 megapiksel.

Desas-desus yang beredar mengungkap bahwa ada kemungkinan Moto G5S Plus bakal dirilis pada 25 Juli, bertepatan dengan perhelatan yang digelar Motorola.

Selain itu, pada acara peluncuran ini bisa jadi bakal diumumkan juga Moto X4 dan Moto Z2 Force, sebagaimana dilansir KompasTekno dari Engadget, Senin (10/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com