Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harddisk Seagate untuk "Drone" dan "PS4" Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 20/09/2017, 17:01 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Dalam acara "Friends Meet Up" hari Selasa (19/9/2017) kemarin, situs e-commerce Blibli turut mengumumkan dibukanya keran pre-order untuk dua produk harddisk portable (eksternal) Seagate, yakni Seagate DJI Fly Drive dan Seagate Game Drive for PS4.

Fly Drive adalah harddisk portabel yang berbuah dari kemitraan strategis Seagate dengan pabrikan drone DJI. Perangkat ini dibekali sebuah slot micro-SD sehingga penggunanya bisa langsung mentransfer video hasil rekaman drone.

Sementara, Game Drive for PS4 merupakan harddisk yang ideal sebagai media penyimpanan konsol game PlayStation 4. Dengan kapasitas 2 TB, perangkat ini diklaim mampu menampung hingga lebih dari 50 game serta kompatibel dengan PS4, PS4 Slim, dan PS4 Pro.

“Perangkat seperti konsol game dan drone akan menimbulkan kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar," kata Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

"Misalnya kini penggemar travelling mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone, atau penggemar gim PS4 ingin menyimpan sejumlah koleksi permainan dalam satu tempat,” lanjut Lani.

Masa pre-order Blibli untuk Seagate DJI Fly Drive dan Game Drive for PS4 berlangsung mulai 19 September hingga 3 Oktober 2017. Fly Drive dibanderol Rp 1.799.000 sedangkan Game Drive for PS4 dijual seharga Rp 1.499.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com