Casing Belakang Ungkap Spesifikasi Andalan Nokia 9? - Kompas.com

Casing Belakang Ungkap Spesifikasi Andalan Nokia 9?

Kompas.com - 24/10/2017, 08:14 WIB
Bocoran casing belakang Nokia 9GSM Arena Bocoran casing belakang Nokia 9

KOMPAS.com - HMD Global, pemegang lisensi Nokia, diduga kuat akan merilis smartphone flagship Nokia 9. Desas-desus mengenai smartphone tipe tersebut pun sudah semakin santer beredar di internet.

Salah satu yang terbaru adalah sebuah foto yang diduga sebagai casing belakang Nokia 9. Dengan logo Nokia, casing ini nampak tidak menempel di bodi atau komponen lainnya. Casing belakang ini diyakini sebagai milik Nokia 9.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (24/10/2017), foto casing belakang tersebut cocok dengan berbagai bocoran Nokia 9 yang sebelumnya beredar, yakni memiliki slot yang diduga sebagai wadah kamera ganda.

Selain itu, tepat di bawah slot kamera ganda juga terlihat adanya lubang lingkaran yang kemungkinan bakal menjadi wadah sensor pemindai sidik jari.

Baca: Baca juga : Ponsel Nokia 9 Direka Bakal Mirip Galaxy S8?

Bocoran informasi yang selama ini beredar menyebutkan bahwa Nokia 9 bakal memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi QHD Plus.

Smartphone tersebut bakal dibekali dimensi 140,9 x 72,9 x 7,5 milimeter, namun bakal terukur memiliki ketebalan 8,9 milimeter jika memperhitungkan punuk kamera ganda.

Prediksi lain mengungkap bahwa HMD Global bakal memasang harga 750 euro atau setara Rp 11.9 juta. Jika memang bocoran informasi tersebut seluruhnya tepat, bisa jadi HMD Global akan mengumumkan keberadaan Nokia 9 pada 2018 mendatang.


EditorReska K. Nistanto
SumberGSM Arena
Komentar
Close Ads X