Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone X Bakal "Merah Merona"

Kompas.com - 21/03/2018, 16:14 WIB
Yudha Pratomo,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi


KOMPAS.com - iPhone X saat ini hanya memiliki dua pilihan warna, yakni perak dan abu-abu. Tak lama lagi iPhone X bakal dapat kelir baru. Apple dikabarkan tengah memproduksi iPhone X dengan varian warna baru.

Rumor ini muncul dari akun Twitter milik Ben Geskin yang memperlihatkan iPhone berwarna emas merah merona (blush gold). Jika dilihat dari posisi kamera ganda yang vertikal, dapat dipastikan bahwa gambar tersebut adalah iPhone X.

Dalam kicauannya ini Geskin juga memperlihatkan sebuah slot kartu SIM berwarna emas dan menuliskan kode produksi D21A.

Dilansir dari KompasTekno dari Apple Insider, Rabu (21/3/2018), Ben Geskin dikenal sebagai orang yang memberi bocoran soal Apple dengan akurat. Tahun 2017 lalu akun ini merilis beragam gambar iPhone X saat sebelum diluncurkan.

Meski belum jelas kebenarannya, jika berkaca dari tahun lalu Apple juga memproduksi iPhone berwarna merah sebagai warna tambahan untuk seri iPhone terbaru. Sehingga tidak menutup kemungkinan rumor ini benar adanya.

Meski jika kemudian rumor ini benar, masih belum jelas kapan Apple akan merilis iPhone X dengan warna ini ke pasar. Apple sendiri merilis warna spesial di tahun 2017 lalu pada bulan Maret.

Beragam bocoran soal iPhone X memang sudah banyak beredar di internet. Sebelumnya ada rumor beredar bahwa Apple akan merilis tiga iPhone barunya tahun ini.

Ketiga iPhone baru itu adalah iPhone dengan layar 6,5 inci atau disebut iPhone X Plus, iPhone X generasi kedua, serta iPhone X versi "murah". (Baca juga : iPhone X Versi Murah Bakal Meluncur Tahun Ini?)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com