Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pop-up Event Oppo Find N2 Flip di Surabaya Tarik Minat Sosialita

Kompas.com - 28/05/2023, 09:32 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo mengenalkan ponsel lipat terbarunya, Oppo Find N2 Flip ke berbagai kota dengan acara roadshow, untuk memamerkan sekaligus mempromosikan fitur-fitur ponsel lipat terbarunya itu. 

Salah satu kota yang dikunjungi adalah Surabaya, Jawa Timur. Di kota ini, Oppo menggelar sebuah acara bertajuk Oppo Find N2 Flip Pop-up Event di Atrium Mall Pakuwon pada 17-21 Mei 2023 lalu. 

Dalam acara tersebut, Oppo mengundang para warga Surabaya untuk menjajal kebolehan sekaligus membeli Oppo Find N2 Flip secara langsung. Tampak hadir pula sejumlah sosialita Surabaya.

Oppo mengeklaim bahwa mereka berhasil menarik minat masyarakat kelas atas untuk mengunjungi stan (booth) Oppo, dan bahkan beberapa dari mereka memiliki antusiasme tinggi dan memutuskan untuk membeli Oppo Find N2 Flip. 

Baca juga: OPPO Find N2 Flip Berikan Kesempatan Eksklusif untuk Bertemu Ricardo Kaká

Acara ini juga diklaim cukup ramai, dan suasana keramaian bisa dilihat dalam foto di bawah berikut. Dalam foto ini, terlihat bahwa pengunjung Pakuwon Mall tampak sangat tertarik melihat berbagai acara yang ada digelar di Pop-up Event Oppo Find N2 Flip. 

Suasana Pop-up Event Oppo Find N2 Flip yang digelar di Pakuwon Mall, Surabaya pekan lalu.Oppo Suasana Pop-up Event Oppo Find N2 Flip yang digelar di Pakuwon Mall, Surabaya pekan lalu.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan kesuksesan acara ini dikontribusi oleh banyaknya kegiatan menarik di Pop-up Event Oppo Find N2 Flip di Pakuwon Mall.

Salah satu yang bisa dibilang menarik adalah acara diskusi bersama para pesohor yang memiliki hobi jalan-jalan (travelling). Diskusi ini digelar untuk membuktikan bahwa Oppo Find N2 Flip cocok untuk dibawa pergi jauh. 

Baca juga: Oppo Gelar Pop-Up Store, Pengunjung Bisa Jajal Langsung Experience Find N2 Flip

"Oppo bekerja sama dengan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia dan juga Vicky Tanzil seorang Photofinder untuk menghadirkan inspirasi bagaimana teknologi dapat mendukung aktivitas traveling," ujar Patrick dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Minggu (28/5/2023).

Peragaan busana Trunk Show

Selain ajang diskusi, Oppo juga menggelar suatu acara peragaan busana (fashion show) guna menunjukkan bahwa desain atau varian warna Oppo Find N2 Flip cocok dipadupadankan dengan beragam outfit.

"Kami juga menghadirkan peragaan busana Trunk Show dari Fashion Designer Sebastian Gunawan untuk rekomendasi fesyen agar pengguna bisa tetap tampil stylish saat melakukan kegiatan travelling," tambah Patrick. 

Oppo Find N2 Flip di peragaan busana Trunk Show di Oppo Pop-up Event Pakuwon Mall pekan lalu.Oppo Oppo Find N2 Flip di peragaan busana Trunk Show di Oppo Pop-up Event Pakuwon Mall pekan lalu.

Secara warna, Oppo Find N2 Flip sendiri hadir dalam varian Moonlit Purple dan Astral Black. Varian warna Moonlit Purple ponsel tersebut menghadirkan kesan premium dengan balutan warna ungu violet yang mengilap. 

Sementara itu, Astral Black memungkinkan punggung ponsel lipat Oppo ini dihiasi dengan warna hitam pekat yang tampak mewah dan elegan. 

Adapun kedua warna ini, lanjut Patrick, menjadi tema dari Pop-up Event yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya. Dengan begitu, konsumen bisa merasakan kemewahan warna Oppo Find N2 Flip secara langsung dengan mengunjungi stan Oppo.

 Baca juga: Glamornya Peluncuran Oppo Find N2 Flip di Indonesia, Dihadiri Selebritas dan Gelar Fashion Show

"Kami berharap Pop-up Event ini dapat menjadi sumber referensi bagi masyarakat Surabaya, para fashion enthusiasts, traveller dan fotografer," pungkas Patrick. 

Nah, bagi konsumen di kota lain yang ingin merasakan kemewahan acara Pop-up Event seperti di Pakuwon Mall, Oppo juga bakal menggelar acara serupa di beberapa kota lainnya. Jadwalnya adalah sebagai berikut: 

  • Plaza Medan Fair, Medan: 16 Mei - 11 Juni 2023
  • Summarecon Mall, Bekasi: 24 - 28 Mei 2023
  • Tunjungan Plaza, Surabaya: 24 - 28 Mei 2023
  • Paskal Shopping Center, Bandung: 29 Mei - 4 Juni 2023
  • Mall Kelapa Gading, Jakarta: 30 Mei - 4 Juni 2023

Sementara bagi konsumen yang ketinggalan atau tak bisa mendatangi acara Pop-up Event secara langsung, mereka bisa membeli Oppo Find N2 Flip di toko-toko resmi Oppo dengan harga Rp 15 juta (8 GB/256 GB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com